nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Urus Anak, Amara Lingua Tak Sempat Bikin Album

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2007 11:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2007 12 08 33 66759 YwvjIasIS7.jpg Amara "Lingua" (Foto:Kapanlagi)

JAKARTA - Menjadi ibu rumah tangga dan mengurus buah hati, cukup membuat sibuk Amara "Lingua". Bahkan, Amara kini harus berpikir dua kali untuk kembali membuat album bersama grup vokalnya, Lingua.

"Sebenarnya kangen mau nyanyi tapi belum ada waktu. Kalau nyanyi agak ribet, karena harus mengurus segala sesuatu sendiri, tapi kalau sinetron ada yang mengurus. Belakangan ini saya main FTV saja dan sekarang lagi bagi waktu syuting sinetron yang enggak terlalu malam" ungkap Amara saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2007).

Meski begitu, ibu dari Mahija (3,5) dan Janitra (1) ini mengatakan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat membuat ia album lagi. Begitu pula dengan sang suami, Francois Henry Willem Mohede yang juga tergabung dalam Lingua.

Sementara itu, mengenai perihal mengurus kedua buah hatinya, Amara dan suami sengaja tidak menggunakan pengasuh anak. Ia lebih suka mengurus semuanya sendiri.

"Saya dan suami gantian menjaga anak, karena kita enggak mau anak dipegang orang lain. Memang repot tapi dibawa santai saja karena kita lebih bisa merasakan kedekatan dengan anak-anak," pungkas wanita bernama lengkap Tuwuh Adijatitesih Amaranggana.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini