nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Jadi Orang Ketiga, Audi Marissa Angkat Bicara

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 02:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062267 dituding-jadi-orang-ketiga-audi-marissa-angkat-bicara-dEmO9bQTFN.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa tampaknya geram dengan tudingan yang dilontarkan netizen. Pasalnya, gadis 24 tahun itu dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan percintaan sepasang selebritis Tanah Air.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Audi Marissa membantah isu tak sedap yang beredar akhir-akhir ini. Dia pun tak mau namanya terus dikaitkan dengan pasangan selebritis yang belum lama ini diisukan menyudahi hubungan mereka.

"Tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan di manapun," ujar Audi Marissa mengawali unggahannya, Rabu 29 Mei 2019.

Baca juga: Cium Bibir Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina

Audi juga mengatakan bahwa hubungannya dengan lawan main hanyalah sebatas pekerjaan. Pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini pun berusaha profesional dengan pekerjaannya.

Audi Marissa

"Tidak ada hubungannya dengan masalah atau apapun yang terjadi dengan pasangan tersebut," sambung pemain film Udah Putusin Aja! tersebut.

Audi pun mengaku merasa terganggu dengan tudingan dirinya menjadi duri dalam hubungan percintaan sepasang artis tersebut. Terlebih, kini wanita kelahiran Jakarta itu sudah memiliki kekasih

"Di sini, saya juga punya pasangan dan pasangan saya ini jauh lebih baik menurut saya saat ini," lanjutnya.

Mengakhiri tulisannya, Audi pun meminta agar namanya tak lagi dicatut dalam berita yang tak benar keberadaannya. "Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," pungkas Audi Marissa.

Baca juga: Selain Pesbukers, MUI Juga Tegur Ayu Ting Ting

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Seperti diketahui, Audi Marissa bermain dalam drama yang sama dengan Maxime Bouttier, kekasih Prilly Latuconsina. Dalam drama tersebut, Audi dan Maxime pun dituntut untuk menjalani adegan ciuman.

Belum lama ini, hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikabarkan putus. Isu orang ketiga disebut-sebut menjadi alasan keduanya untuk menyudahi kisah cinta mereka. Nama pihak ketiga yang disebut-sebut yaitu Audi Marissa. Namun, kabar burung tersebut pun sudah diklarifikasi oleh Maxime. Pria berdarah Perancis itu mengatakan bahwa hubungannya dan Prilly dalam kondisi baik-baik saja.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Liburan ke Korea, Audi Marissa Ajak Warganet Tebak Lokasi Syuting Drama Korea

Cantiknya Audi Marissa berbalut syal di tengah musim dingin Korea. /Instagram audimarissa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini