nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Tsania Marwa Akui Sakit Hati pada Atalarik Syach

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061915 blakblakan-tsania-marwa-akui-sakit-hati-pada-atalarik-syach-ze7lozkxPd.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

CIBINONG - Aktris Tsania Marwa mengaku sempat merasa sakit hati kepada sang mantan suami, Atalarik Syach. Hal itu, lantaran aktor 45 tahun tersebut sempat menyebut putri mereka tak lagi mencari sang ibu.

Sebagai gantinya, Atalarik menyebut kalau posisi Marwa sebagai ibu kandung diisi oleh sang nenek. Pernyataan mantan suaminya itu, dinilai aktris 28 tahun tersebut, menyalahi fakta yang ada.

Baca juga: Selamat, Irish Bella Hamil Anak Pertama

“Bagi saya, pernyataan tergugat (Atalarik Syach) menyalahi fakta yang ada. Saya kan ibu kandung kedua anak itu dan saya masih hidup loh,” ujar Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2019).

Tsania berharap, agar video pernyataan Atalarik Syach tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk hakim dalam persidangan. Pasalnya, Tsania Marwa merasa sang mantan suami mempersulit pertemuan dengan kedua anaknya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, optimistis mampu memenangkan persidangan setelah mengajukan 25 bukti. Tsania Marwa juga mengklaim, secara mental dan finansial layak untuk mengasuh kedua anaknya.

Blakblakan, Tsania Marwa mengaku tersinggung dengan sang mantan suami. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pegang Bukti Ini, Tsania Marwa Optimistis Akan Menangkan Hak Asuh Anak

Alhamdulillah, saya masih sehat. Saya masih mampu menghidupi dan mengasuh anak-anak saya,” tutur Tsania Marwa.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini