nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redam Ego, Atalarik Syach Persilakan Tsania Marwa Temui Anak di Sekolah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 23:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2059213 redam-ego-atalarik-syach-persilakan-tsania-marwa-temui-anak-di-sekolah-FGK8IUgNxw.jpg Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Foto: Okezone)

BOGOR - Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pegadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). Dalam sidang tersebut, pihak Atalarik nampak membantah isi replik dari Tsania Marwa, dan membuat sidang kembali dilanjutkan pada Rabu, 29 Mei 2019.

Pihak Atalarik Syach membeberkan bahwa selama dua tahun belakangan ini, Tsania Marea sama sekali tak pernah meminta secara langsung pada sang mantan suami agar bisa menjenguk kedua buah hatinya. Hal tersebutlah yang membuat Atalarik mengaku sama sekali tidak memiliki kepercayaan pada mantam istrnya untuk bisa bertemu dengan anak-anak mereka.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

Rilis Single Baru, Aaliyah Massaid Pastikan Lagunya Tidak Melow

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

"Marwa itu tidak pernah secara langsung meminta supaya dia bisa menjenguk anak. Itu enggak ada. Selama dua tahun ini tidak ada surat itu. Itu maksud saya bahwa apa yang disampaikan itu tidak sama dengan apa yang ada dalam persidangan," kata Junaidi, selaku kuasa hukum Atalarik saat ditemui usai persidangan.

"Sampai detik ini karena saya tidak punya nilai kepercayaan yang baik kepada dia, tidak percaya. Dan kami berdua adalah saksi hidup terhadap anak-anaknya. Terutama yang maha kuasa, bagaimana dia ngurus anak, ya pokoknya saya dan dia yang tahu," timpal Atalarik.

Arik menambahkan bahwa dirinya berusaha untuk menahan ego dan mempersilahkan mantan istrinya untuk bisa menemui putranya disekolah. Asalkan, Marwa masih mengetahui batasan-batasannya.

"Tidak (datang), cuma saya kasih kelonggaran. Tempat anak saya sekolah itu tidak mengizinkan orangtua untuk datang. Tapi saya mengendorkan, katanya saya ego, takutnya dibilang ego, oke saya buktikan satu saya tidak ego," paparnya.

"Saya izinkan, saya bilang sama pihak sekolah, kasih saja. Selama di kunjungannya itu masih dalam batas-batas kewajaran. Pihak sekolah juga mengerti jadi di batas istirahatnya aja. Saya sudah buktikan," pungkas Atalarik Syach.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini