nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Hit & Run, Upi Coba Mengubah Stereotipe Joe Taslim

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 206 2061943 lewat-hit-run-upi-coba-mengubah-stereotipe-joe-taslim-mkIdGLnimw.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Satu lagi karya tulis Upi Avianto akan menemani masyarakat Indonesia di hari Lebaran nanti. Upi menyumbang skenario Hit & Run yang kemudian digarap oleh Ody C Harahap denga bintang utama Joe Taslim.

Dalam film ini dikisahkan Tegar Saputra (Joe Taslim) seorang polisi selebriti yang terlibat tugas mengejar gembong narkoba yang melarikan diri dari penjara. Dalam perjalanannya mencari Coki (Yayan Ruhiyan), Tegar mendapatkan banyak keseruan dan tantangan tak terduga.

Baca Juga: 

Reaksi Captain Vincent Soal Izin Terbang Dicabut Kemenhub

Ini Salah Satu Adegan Pesbukers yang Membuat MUI Berang

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Kata Upi, sedari awal dirinya memang ingin membentuk karakter Tegar sebagai seorang polisi yang senang bercanda. Hal itu sekaligus mengubah stereotipe Joe Taslim yang selama ini selalu memerankan tokoh serius dan ahli bela diri.

"Kalau dari saya tadinya pengen dibikinnya itu Joe Taslim tokoh polisi serius banget. Tapi saya pengen dia juga keluar dari comfort zone dia," kata Upi di gala premiere Hit & Run di Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Bagi Joe, tokoh Tegar si polisi nyentrik ini memang cukup menantang baginya. Ia benar-benar ditantang keluar dari zona nyamannya sebagai aktor laga.

"Karakter Tegar ini menarik, nyentrik, dan saya belum pernah main komedi sebelumnya jadi ini tantangan tersendiri bagi saya sebagai aktor. Saya dibawa keluar dari stereotipe, terima kasih untuk Upi, Ocay, Wiki, karena percaya bisa memberikan sesuatu yang berbeda dengan action komedi drama dan musical," tutur Joe.

Diproyeksikan sebagai film Lebaran, Hit & Run merupakan sebuah film paket lengkap karena menampilkan action, komedi, drama, dan bahkan musikal. Joe Taslim beradu akting dengan Tatjana Saphira, Jeffri Nichol, dan Chandra Liow.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini