Kocaknya saat Chris Hemswroth Bilang 'Mantul'

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 33 2061180 kocaknya-saat-chris-hemswroth-bilang-mantul-7Kuc3lpXNy.jpg Chris Hemsworth (Foto: Today)

BALI - Aktor Chris Hemsworth sukses membuat penggemar yang hadir di salah satu hotel Bali berteriak histeris saat aktor Thor ini menyebut sebuah kata popular di Tanah Air.

Chris Hemwroth mengatakan ‘mantul’ dalam sebuah acara bertajuk Meet and Greet yang diadakan Sony Picture di salah satu hotel Bali, Senin 27 Mei 2019. Acara tersebut sebagai rangkaian dari promosi film terbaru Hemsworth, Men In Black International.

Ucapan Chris Hemswroth itu terabadikan oleh Chandra Liow yang berkesempatan hadir dalam gelaran promo film Men In Black. Video itu lantas diunggahnya ke akun Instagram miliknya. Video berdurasi singkat ini memperlihatkan Hemswroth di ajari untuk berkata bahasa Indonesia itu di atas panggung.

 Chris Hemsworth

Baca Juga: Chris Hemsworth Bersantai Ria di Bali Jelang Promosi MIB International

“Mantul,” ucap Hemswroth seraya mengajungkan jempolnya.

Chandra Liow bukan hanya berhasil mengabadikan momen saat aktor Hollywood itu mengatakan mantul di Bali. Dalam kesempatan itu pula, Chandra berhasil selfie dengan Chris Hemswroth. “Apa kehbar (kabar),” tulis Chandra di postingan lainnya.

Seperti diketahui bukan hanya Chris Hemswroth yang hadir untuk mempromosikan film terbarunya yang akan tayang pada 14 Juni 2019. Tetapi hadir pula Tom Holland yang juga mempromosikan sekuel manusia laba-laba, Spiderman: Far From Home yang tayang pada 5 Juli 2019.

 

Sebelum menggelar Meet and Greet, dua aktor Hollywood ini sangat menikmati Bali melalui beberapa foto yang viral di media sosial. Seperti Tom Holland yang berada di pantai Bali dengan ramahnya menerima permintaan foto dari warga setempat, sementara itu Chris mengunggah foto dirinya saat menikmati minuman di Pulau Dewata tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini