nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Adegan John Wick 3 Hadirkan Dialog Bahasa Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 206 2061143 keren-adegan-john-wick-3-hadirkan-dialog-bahasa-indonesia-qEEgTMvgrD.jpg Yayan Ruhian dan Keanu Reeves (Foto: Instagram)

JAKARTA - Film bergenre action, John Wick 3 turut menyeret dua aktor asal Indonesia yakni Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Tak hanya mendapuk dua aktor tersebut, di salah satu adegan, dialog berbahasa Indonesia pun terdengar diucapkan oleh para aktor.

Dalam adegan tersebut, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman bertemu dengan John Wick (Keanu Reeves). Yayan dam Cecep tampak bertarung melawan Keanu dalam adegan tersebut.

Ketika tokoh Wick terjatuh, Yayan dan Cecep pun tampak mendodongkan benda tajam. Di momen terse

Adegan John Wick

Baca Juga: Cerita Ma Dong Seok Berani Tolak Tawaran Main di John Wick: Chapter 3 - Parabellum

"Senang bertemu anda, Mr. Wick," ujar Cecep Arif Rahman.

Hal yang hampir serupa pun dilakukan oleh Yayan Ruhiyan dalam aktingnya. Kalimat berbahasa Indonesia pun diucapkan oleh pemain The Raid ini.

"Bangga bertarung denhan anda Mr.Wick," sahut Yayan Ruhiyan.

Bukan hanya Yayan dan Cecep yang notabene-nya aktor asal Tanah Air, dialog berbahasa Indonesia pun turut dikeluarkan oleh Keanu Reeves. Di akhir adegan tersebut, Keanu yang mengalahkan Yayan dan Arif mengucapkan sampai jumpa pada dua tokoh lawannya itu.

"Sampai jumpa," ujar Keanu Reeves saat memainkan tokoh John Wick.

Seperti diketahui, Film John Wick Chapter 3 mulai ditayangkan di bioskop pada 17 Mei 2019. Film ini pun semakin mengangkat nama dua aktor Tanah Air, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan di kancah Internasional. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Aura Kasih, Penyanyi Cantik Penyayang Binatang

Aura Kasih saat menunjukkan seekor ular. (Foto: Instagram @aurakasih)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini