nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumpul Keluarga, Lucinta Luna Pamer Pose Ciuman dengan Pacar

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 09:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2061086 kumpul-keluarga-lucinta-luna-pamer-pose-ciuman-dengan-pacar-7QA2dYaHFZ.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna semakin memperlihatkan kedekatan dengan seseorang yang dia sebut sebagai kekasihnya, Abash. Bahkan di acara keluarga, penyanyi dangdut yang akrab dengan isu transgender itu memamerkan pose ciuman dengan sang kekasih.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Lucinta Luna memperlihatkan keramaian suasana kumpul keluarga. Dia juga tak lupa menandai akun Instagram orang-orang yang ada di foto tersebut.

Lucinta dan Abash serta orang-orang yang hadir tampak berdiri berjejer. Lucinta dan Abash yang mengambil posisi di tengah pun memperlihatkan saat mereka tengah berciuman bibir.

Lucinta Luna dan Abash tampak tak menghiraukan orang-orang yang hadir di acara tersebut. Begitu pun orang-orang itu tampak tak keberatan saat Lucinta yang mengenakan kaus merah dan Abash berciuman di muka umum.

Baca juga: Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar

Lucinta Luna

Tak hanya memperlihatkan aksi berciuman bibir, Lucinta pun mengabarkan bahwa dirinya akan segera dihalalkan oleh Abash. "Kumpul acara keluarga. Alhamdulillah bentar lagi dihalalin," tulis pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

Unggahan itu pun lantas dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Serangkaian kalimat candaan pun tak luput ditulis oleh sang pengelola akun.

"Yaudah cuss halalin aja biar bisa pamer buku garuda dan pasti nanti tertulis Fattah dan Ester (diduga nama asli Abash)," tulis akun tersebut.

Lucinta Luna

Baca juga: Angel Karamoy Unggah Foto di Instagram, Bagian Dada Bikin Salah Fokus

Para warganet pun seakan tertarik untuk mengomentari unggahan tersebut. Mereka pun ikut menyinyiri Lucinta Luna yang mengaku segera dihalalkan oleh Abash.

"Yang pakai kebaya dan sanggul si LL (Lucinta Luna), lah yang ucap ijab juga si LL. Jadi kayak sinetron azab pengantin yang tertukar," ujar salah seorang warganet atas postingan Lucinta Luna.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Begini Penampilan Lucinta Luna saat Pakai Hijab

Ria Ricis mengajak Lucinta Luna untuk menutup aurat untuk Ramadhan ini. Ia memakaikan Lucinta Luna baju gamis yang syari serta hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini