nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Gugup, Gabriella Larasati kini Pede Nyanyikan Soundtrack

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 205 2060856 sempat-gugup-gabriella-larasati-kini-pede-nyanyikan-soundtrack-uaGnjQmkgI.jpg Gabriella Larasati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menyanyikan sebuah soundtrack tentu menjadi impian banyak penyanyi tanah air salah satunya Gabriella Larasati. Ya, Gabriella Larasati mendapatkan kesempatan menyanyikan soundtrack untuk film horor Don't Run Away.

Lagu dengan tajuk Ruang Sepi pun siap menjadi debut Gabriella Larasati di belantika musik Indonesia. Ternyata, Gabriella mengaku sempat grogi saat didapuk menyanyikan soundtrack film tersebut.

"Enggak nyangka Tuhan kasih kebahagiaan yang bertubi-tubi ini. Dan ini membuat saya malah nevours, mungkin karena saking bahagianya," ujar Gabriella Larasati.

 Gabriella Larasati

Baca Juga: Dhea Annisa Siap Jawab Tantangan di Film Don't Run Away

Sama seperti kebanyakan penyanyi pendatang baru lainnya, Gabriella pun juga memiliki harapan positif terhadap kariernya di belantika musik Indonesia.

"Saya berharap dengan kehadiran saya di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik tanah air khususnya single lagu perdana saya,“ lanjutnya.

Film Dont Run Away menggandeng sejumlah nama beken di panggung hiburan. Salah satunya artis Dea Annisa atau lebih dikenal dengan panggilan Dea Imut.

 

"Dea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini," tutup Gabriella Larasati.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cornelia Agatha Baca Puisi Manusia Istana

Aktris Cornelia Agatha membacakan puisi Manusia Istana saat latihan di Gor Pertunjukan Bulungan, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan OZ Production dan Kasni Production mempersembahkan sebuah pertunjukan teatrikal puisi berjudul Manusia Istana karya Radhar Panca Dahana yang akan dipentaskan pada tanggal 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail marzuki.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini