nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Indonesia, Personel EXO Dapat Oleh-Oleh Baju Batik

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060632 datang-ke-indonesia-personel-exo-dapat-oleh-oleh-baju-batik-uTf7tGFgge.jpeg Personel EXO mendapatkan batik (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Kai, Suho dan Chen EXO berkesempatan hadir di Jakarta untuk menyapa penggemar mereka, EXO-L pada Minggu, 26 Mei 2019.

Sebelum hadir di Kota Kasablanka untuk bertemu penggemar, EXO yang merupakan brand ambasador dari sebuah produk kecantikan dari Korea Selatan itu menggelar konferensi pers di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Personel EXO mendapatkan batik

Dalam kesempatan, EXO mendapat sebuah kenangan manis berupa baju batik yang diberikan oleh perwakilan Nature Republik kepada tiga perwakilan EXO yang hadir ke Jakarta.

Kai misalnya, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu mendapatkan batik dengan warna merah bata mendominasi. Dua rekannya, Chen mendapatkan batik putih dengan motif cokelat di dalamnya serta sang leader, Suho diberikan batik berwarna merah bata.

Mewakili dua rekannya, Suho mengatakan ucapan terima kasih kepada penggmemar sekaligus baju batik sebagai cinderamata dari Nature Republic kepada pelantun Tempo ini.

"Baju ini bagus sekali, kayaknya cocok untuk baju Ko Ko Bob (lagu EXO). Sayang member yang lain tidak bisa datang, tapi kami saja cukup lah ya," ucap Suho.

Menyambut Suho, Kai dan Chen pun melambaikan tangan mereka seraya mengatakan terima kasih dalam bahasa Korea.

Kehadiran tiga personel EXO selain untuk bertemu dalam acara Fan Sign di Kota Kasablanka, kehadiran mereka sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Nature Republic, Around the Nature.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini