nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Ultah Dul Jaelani & Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060549 ucapan-ultah-dul-jaelani-mulan-jameela-untuk-ahmad-dhani-5oRFa5MWQg.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tepat pada Minggu, 26 Mei 2019, Ahmad Dhani berusia 47 tahun. Sayang pentolan grup Dewa 19 itu tidak bisa merayakan bersama keluarga karena tengah menjalani proses hukum di rutan Medaeng, Jawa Timur.

Tidak bisa merayakan dengan keluarga, bukan berati Ahmad Dhani tak mendapatkan cinta dari orang-orang tersayang. Dul Jaelani misalnya, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty iti mengunggah foto masa kecilnya bersama pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo tersebut.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Di postingan Dul Jaelani di Instagram, remaja 18 tahun itu menuliskan rasa bangganya terhadap sang ayah yang kini tengah berulang tahun.

"Selamat ulang tahun ayah, semoga semakin sehat dan bijaksana dan selalu disayang Allah," tulis Dul, Minggu (26/5/2019).

Dul juga menambahkan jika dirinya berterima kasih karena Ahmad Dhani telah memperkenalkan musik kepada Dul.

Selain Dul Jaelani, sang ibu sambung, Mulan Jameela turut mengunggah ucapan ulang tahun kepada sang suami, Ahmad Dhani di Instagram. Hanya saja pada postingannya Mulan mengunggah foto kenangan di tahun lalu.

"hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas.. Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial BarakAllah fii umrik.. 😘" tulis Mulan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini