nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Lebaran di Rutan, Dul: Takdir yang Harus Dijalani

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2059115 ahmad-dhani-lebaran-di-rutan-dul-takdir-yang-harus-dijalani-kmi4TNxGCk.jpg Dul Jaelani (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani harus mendekam di rutan Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Ahmad Dhani harus merasakan penjara karena menerima vonis hukuman 1,5 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Harus Lebaran dan merayakan ulang tahun di penjara, adalah takdir yang diterima Ahmad Dhani. Putri ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani pun dengan ikhlas menerima kenyataan tersebut.

Baca Juga: 

Rilis Single Baru, Aaliyah Massaid Pastikan Lagunya Tidak Melow

Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Selfie dengan Aparat Kepolisian

Kongkow Bareng Okezone, Dul Jaelani Bawakan Single

"Waktu konser Dewa 19 yang dibatalkan terakhir ketemu. Kangen juga. Saya rasa ini takdir yang harus dijalani," ujar Dul Jaelani saat Kumpul Ramadan Bersama Megapro Communication 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ahmad Dhani seharusnya merayakan hari ulang tahun ke 47 pada 26 Mei 2019. Dul pun berencana menjenguk dan memberikan sedikit hiburan untuk sang ayah.

"Tanggal 25 Mei 2019, saya insya Allah ke Surabaya. Tanggal 26 Mei soalnya ulang tahun Ayah. Insya Allah kalau paginya enggak ada halangan saya langsung ketemu," sambung Dul.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini