nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Nuzulul Qur'an, Rano Karno Siap Garap Skenario Si Doel 3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 02:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 206 2060423 malam-nuzulul-qur-an-rano-karno-siap-garap-skenario-si-doel-3-NNBg6Ulx4T.jpg Rano Karno (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kelanjutan kisah cinta segitiga antara Sarah, Doel, dan Zaenab, mulai bisa disaksikan dalam Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang. Gala Premiere film yang disutradari oleh Rano Karno bahkan sudah berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2019 malam, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada akhir cerita, Rano Karno diketahui kembali bimbang untuk menetukan siapakah wanita yang akan ia pilih? Sarah atau Zaenab. Apalagi dirinya semakin bimbang saat Sarah datang ke Jakarta dan mengunjungi Mak Nyak bersama putra semata wayangnya, Abdullah atau Dul kecil.

Baca juga: Gara-gara DM Netizen, Marshanda Bagikan Video Pentingnya Pergi ke Psikiater

Kisah cinta Doel tersebut diketahui akan kembali berlanjut dalam Si Doel 3 The Movie yang skenarionya sendiri masih berada dalam masa penggarapan. Bahkan Rano Karno mengatakan bahwa di malam Nuzulul Qur'an ini, dirinya akan mulai menggarap skenario untuk Si Doel 3 usai melihat antusiasme masyarakat yang datang ke premiere film tersebut.

doel 

"Saya berterima kasih, mungkin malam ini Nuzulul Qur'an. Saya sempat kepikiran bahwa nanti malam insya Allah saya sudah mulai nulis Doel ke-3," ungkap Rano Karno saat ditemui di Gala Premiere, film Si Doel 2 The Movie.

"Ternyata saya dapat ide besar dari pertemuan malam ini," timpalnya.

si doel 

Saat menulis Si Doel 2, pria 58 tahun ini mengaku bahwa dirinya sempat tak memiliki ide untuk menulis skenario dan menentukan jalan cerita dari kisah yang telah dibuat di era 90-an tersebut. Dan saat ini, ia mengaku kembali kesulitan untuk menulis lantaran bingung menentukan siapakan yang akan dipilih oleh Doel, Zaenab atau justru Sarah.

Baca juga: Puasa Perdana sebagai Yatim Piatu, Eddies Adelia: Berat Banget

"Jadi artinya gini, Doel 2 waktu saya tulis itu hampir 6 bulan tangan saya enggak bisa gerak, karena enggak ada ide. Tapi ada sesuatu yang membuat dalam dua hari selesai skenario, tapi konsekuensinya dua hari dua malam enggak tidur," jelas Rano Karno.

"Kayak sekarang sudah ide, saya sudah nulis tapi masih banyak berhenti. Terlalu banyak psikologi massa, kayak orang mau pilih siapa sih. Ada pertimbangan-pertimbangan," tukasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini