nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Felicya Angelista dan Caesar Hito Dibobol Maling

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 04:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 33 2060401 mobil-felicya-angelista-dan-caesar-hito-dibobol-maling-S17Qs58a0E.jpg Hito dan Feli (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Caesar Hito, mengalami kejadian kurang menyenangkan pada Jumat 24 Mei 2019 sekitar pukul 20.30 WIB. Melalui Instagram Storiesnya, Felicya mengungkap bahwa kaca mobil kekasihnya sempat dipecahkan oleh orang tak dikenal.

Kala itu dirinya dan kekasih tengah parkir di pinggir jalan dekat dengan kediaman rekannya di kawasan Bintaro Sektor 5. Saat ingin pulang, dirinya baru menyadari bahwa kaca mobil Hito di bagian kiri belakang telah pecah. Akibatnya tas miliknya dan sang kekasih raib diambil oleh orang tersebut termasuk pula telepon genggamnya.

Baca juga: Gara-gara DM Netizen, Marshanda Bagikan Video Pentingnya Pergi ke Psikiater

Lewat unggahan video di Instagram Stories, Felicya berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi para pengikutnya di media sosial. Di tengah bulan suci Ramadan ini, orang-orang jahat biasanya menjadi lebih nekat dalam melakukan aksi-aksi kejahatan seperti pencurian.

feli hito 

"Buat kalian semua semoga ini bisa jadi pelajaran buat kalian, semoga kalian juga bisa lebih berhati-hati," tegas Felicya.

"Nah sudah gitu aku juga mau ngingetin kalau misalnya tiba-tiba ada yang jual airpods atau iPhone mungkin di daerah Bintaro atau di Tangerang dan sekitarnya. Hati-hati karena aku takutnya itu barang curian atau penadah barang curian. Kan takutnya. Jadi kalau mau beli harus yang jelas-jelas saja," paparnya.

feli hito 

Sementara itu, Felicya sempat meminta itikad baik dari pencuri tasnya dan Hito. Ia bahkan mengungkap bahwa jika barang yang diambil tak kembali dalam 2x24, ia akan memperkarakan hal tersebut hingga ke pihak kepolisian.

Baca juga: Puasa Perdana sebagai Yatim Piatu, Eddies Adelia: Berat Banget

"Nah sudah gitu buat pencurinya, kan di handphone aku sudah tertera nomor yang bisa kamu hubungi, jadi tolong itikad baiknya, kalau kamu enggak mau ini dilanjutin sampai masuk penjara. Jadi aku tunggu itikad baiknya 2x24 jam," tutupnya. (ady)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini