Ringgo Agus Rahman Akui Kegantengan Christian Sugiono

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 33 2060302 ringgo-agus-rahman-akui-kegantengan-christian-sugiono-lmf2EJvYqb.jpg Ringgo Agus Rahman (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Film Koki-koki Cilik 2 mempertemukan Ringgo Agus Rahman dengan Christian Sugiono. Keduanya terakhir kali bermain bersama dalam film debut Ringgo, Jomblo.

Sebagai sahabat pertama, Ringgo sangat senang bisa bersatu kembali bersama Tian. Ringgo bahkan mengakui bahwa Tian adalah sahabatnya yang paling tampan.

"Christian adalah teman artis pertama saya dan baik banget orang ini. Dan dia adalah teman paling ganteng yang saya punya," katanya saat ditemui di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wajah Anak dan Istri Ringgo Agus Dinilai Tetap Bahagia saat Ditinggal Syuting

"Gantengnya saya akuin masih belum ada yang ngalahin, hati-hati Darius sudah mau menyusul. Tapi Tian tetap paling cakep," tambahnya.

Ringgo Agus Rahman memang sangat merindukan beradu akting satu layar bersama Tian, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Selepas Jomblo, tidak pernah ada film yang bisa mempersatukan mereka.

"Saya tuh selalu mencari cara bagaimana bisa berkumpul bersama teman-teman Jomblo, dengan Tian, Dennis, dan Rizky di satu film. Sampai sekarang belum ada ya," keluhnya.

 

Ringgo Agus Rahman akan kembali berperan sebagai Chef Grant dalam sekuel Koki-koki Cilik. Sementara itu Christian Sugiono menjadi aktor tambahan yang akan berperan sebagai Chef Evan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini