nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringgo Agus Rahman Tak Sabar untuk Tambah Momongan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 33 2060221 ringgo-agus-rahman-tak-sabar-untuk-tambah-momongan-UyuhpbXP58.jpg Ringgo Agus Rahman. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman selalu memiliki cerita seru dan lucu dalam rumah tangganya bersama Sabai Morscheck. Kali ini, dia mengaku, sudah tak sabar untuk memberikan adik untuk anak pertamanya yang kini sudah berusia 3 tahun.

"Iya, gue pengin banget nambah anak. (Pengin) punya anak cewek. Baru beberapa hari lalu nih gue sama bini 'buat'. Tahu deh jadi  atau enggak," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Jakarta Selatan.

Baca juga: Syuting Vagabond Selesai, Bae Suzy dan Lee Seung Gi Curhat di Medsos 

Ringgo mengaku, sebuah kebanggaan bagi dirinya apabila bisa membuat sang istri kembali hamil. "Belum pernah ada cewek yang minta dihamili sama gue, ya baru istri gue ini. Jadi pada saat istri gue minta hamil, menurut gue itu hal paling seksi yang pernah ada," ujarnya berseloroh.

Seperti diketahui, Sabai Dieter Morscheck sempat mengandung anak keduanya pada Juli 2018. Kala itu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai mengumumkan kabar baik itu lewat akun Instagram masing-masing. Sayang, kebahagian itu tak berlangsung lama. 

Pada 20 Juli 2018, Sabai mengabarkan bahwa janin berusia 5 minggu itu telah meluruh dari rahimnya. "Kehilangan. Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan, dan gugur," ujarnya dalam unggahan tersebut.

Ringgo Agus Rahman berencana untuk menambah momongan tahun ini. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ringgo Agus Jadi Korban Pemalakan, Pelakunya..

Sabai mengungkapkan, dia merasa kehilangan, hancur, sekaligus sedih dalam waktu bersamaan. Namun, dia harus tetap tabah untuk melewati cobaan tersebut. “Keluarga kecil ini kuat kok. Nanti, kalau waktunya sudah tepat, Bjorka pasti bakalan jadi kakak yang hebat,” katanya penuh harap.

Sejak April 2019, Ringgo Agus Rahman mengaku, dia dan sang istri sudah mulai merencanakan untuk memiliki anak kedua dengan melepas KB spiral Sabai. "(Spiralnya) dicopot dulu. Mari kita lihat seberapa edan kemampuan saya," paparnya. 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Ringgo Akan Beradu Akting dengan Sejumlah Artis Cilik dalam Film Koki-Koki Cilik Produksi MNC Pictures

Artis Ringgo Agus Rahman berpose disela acara Belanja Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. Ringgo Agus Rahman akan beradu akting dengan sejumlah artis cilik di film Koki-Koki Cilik besutan MNC Pictures yang akan tayang perdana pada 5 Juli 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini