nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Vagabond Selesai, Bae Suzy dan Lee Seung Gi Curhat di Medsos

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 02:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 598 2060182 syuting-vagabond-selesai-bae-suzy-dan-lee-seung-gi-curhat-di-medsos-yACXQNWP1j.jpg Para Aktor Vagabond. (Foto: Instagram/Lee Seung Gi)

SEOUL - Syuting drama Vagabond akhirnya selesai! Hal itu diumumkan Suzy lewat akun Instagram pribadinya pada 24 Mei 2019. Dalam unggahan tersebut, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf produksi.

Kami akhirnya menyelesaikan syuting dengan baik! Alasan kenapa aku bisa menjalani syuting Vagabond selama setahun penuh tanpa merasa lelah adalah karena aku memiliki rekan kerja terbaik,” kata Suzy dalam unggahannya.

Baca juga: Temukan Foto Lawas Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kamu Jelek Banget

Dia mengungkapkan bahwa semua aktor dan staf produksi memiliki visi yang sama untuk memproduksi drama terbaik. “Ada banyak momen mengharukan saat berperan sebagai Hae Ri dan aku harap penonton bisa merasakannya. Terima kasih sudah bekerja keras. Aku mencintai kalian, tim Vagabond.

Serupa dengan Suzy, Lee Seung Gi juga mengungkapkan kesannya bermain dalam Vagabond lewat Instagram. Dalam unggahannya, aktor 32 tahun itu menuliskan, “Vagabond akhirnya selesai syuting. Semua orang telah bekerja keras dan terima kasih! September 2019, Vagabond.”

Pada unggahan selanjutnya, Lee Seung Gi mengunggah rangkaian foto dari lokasi syuting Vagabond. Dia mengungkapkan, selama setahun terakhir tim produksi Vagabond berusaha keras untuk menghasilkan sebuah drama ‘made in Korea’ yang bisa dibanggakan.

Suzy mengunggah kesannya tentang berakhirnya dengan syuting Vagabond. (Foto: Instagram)

Lee Seung Gi mengapresiasi persiapan matang para staf sehingga para aktor bisa menyelesaikan semua adegan laga yang sulit dan berbahaya dengan aman. Bintang All The Butler itu juga berterima kasih kepada sutradara dan kameramen yang bekerja keras mendapatkan angle terbaik selama syuting berlangsung.

Dan kepada semua staf dan rekan aktor yang telah memberikan semua upaya kalian untuk Vagabond, terima kasih. Aku berharap cinta dan dedikasi kita semua bisa dirasakan oleh penonton. September 2019. Coming soon,” ujarnya.

Lee Seung Gi akhirnya menyelesaikan syuting drama Vagabond. (Foto: Instagram)

Baca juga: Usai Gu Family Book, Lee Seung Gi dan Suzy Pastikan Reuni di Vagabond

Drama yang juga diperankan oleh Shin Sung Rok ini berkisah tentang seorang pria yang terhindar dari kecelakaan pesawat. Namun insiden itu malah membawanya dalam pengungkapan misteri kasus mega-korupsi di Korea Selatan.

Serial Vagabond rencananya akan tayang di SBS mulai September 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Potret Cantiknya Model Asal Korea Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon tampil imut dengan busana tradisional Korea. (Foto: Instagram @xolovelyayana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini