nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati, Benarkah karena Selingkuh?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059506 tata-janeeta-gugat-cerai-mehdi-zati-benarkah-karena-selingkuh-zFFxhLsxhw.jpg Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang gugatan cerai Tata Janeeta terhadap Mehdi Zati sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun alasan Tata menggugat Mehdi masih belum diketahui secara pasti karena kedua pihak sama-sama tidak menghadiri sidang.

Akibat ketidakhadiran kedua pasangan, beredar kabar bahwa Tata Janeeta sudah tidak mau lagi berurusan dengan Mehdi Zati karena kedapatan selingkuh.

Lantas benarkah ada orang ketiga dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati? Mengenai hal tersebut, Deri Febrian selaku kuasa hukum Tata Janeeta memastikan tidak ada perselingkuhan.

Tata Janeeta

Baca Juga: Gandeng Once Mekel, Tata Janeeta Rasakan Sempurnanya Cinta

“Oh enggak. Enggak, enggak selingkuh,” ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Barat belum lama ini.

Sayang, Deri Febrian juga enggan menjelaskan detil alasan Tata Janeeta menggugat cerai Mehdi Zati. Dia hanya mengatakan kedua pasangan sudah tidak sepaham dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Sudah berbeda prinsip lah. Itu saja,” tandas Deri Febrian.

Sementara mengenai ketidakhadiran Tata Janeeta maupun Mehdi Zati, Deri Febrian mengatakan keduanya sama-sama terbentur jadwal pekerjaan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini