nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Hengky Kurniawan untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059421 doa-hengky-kurniawan-untuk-almarhum-ustadz-arifin-ilham-NLuD7Nh0rq.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berpulangnya ustadz Arifin Ilham disambut duka masyarakat luas. Begitu juga yang dirasakan oleh aktor Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Tulisan Terakhir Ustadz Arifin Ilham sebelum Meninggal: Berjumpa dengan Allah

Kesedihan itu diungkapkan suami dari Sonya Fatmala tersebut melalui salah satu unggahannya di Instagram, Kamis (23/5/2019). Dalam unggahan tersebut, Hengky memperlihatkan potret ustadz Arifin Ilham semasa hidupnya.

Foto tersebut memperlihatkan ustadz Arifin Ilham yang tengah memegang Al-quran dan menempatkan kitab suci itu di dadanya. Tampak sehat, sang ustadz yang saat itu mengenakan pakaian serba putih melemparkan senyumannya ke arah kamera.

Ustadz Arifin Ilham

Kabar duka atas meninggalnya ustadz Arifin Ilham disampaikan oleh Hengky melalui keterangan foto tersebut. “Innalillahi wa inna illaihi roji’un, telah berpulang ke rahmatullah, ulama, guru dan pembimbing kita semua, KH Arifin Ilham di Malaysia,” tulis Hengky Kurniawan mengawali keterangannya.

Rangkaian doa pun dipanjatkan aktor yang juga berstatus sebagai Wakil Walikota Bandung Barat ini. Hengky berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan oleh ustadz Arifin Ilham.

“Semoga almarhum diterima iman Islamnya. Ditempatkan Allah SWT di sisi terbaiknya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran Aamiin YRA,” pungkas pria 36 tahun ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ustadz Arifin Ilham meninggal dunia saat menjalani pengobatan di Penang, Malaysia pada Rabu, 22 Mei 2019. Ustadz yang dikenal dengan dzikirnya ini berpulang dalam usia 49 tahun.

Baca Juga: Ternyata, Ini Alasan Anisa Rahman Hengkang dari Sabyan Gambus

Ustadz Arifin Ilham meninggalkan 3 orang istri dan 8 orang buah hati. Kepergian sang ustadz pun begitu menyisakan kesedihan yang dirasakan oleh para sahabat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini