nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertahan Imigrasi, Kedatangan Jenazah Ustadz Arifin Ilham Tertunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 11:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059392 tertahan-imigrasi-kedatangan-jenazah-ustadz-arifin-ilham-tertunda-14Yt2z4MTO.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedatangan jenazah Ustadz Arifin Ilham mengalami sedikit penundaan dari jadwal semula. Hal itu lantaran pengurusan prosedural di pihak imigrasi.

Baca Juga: Tangis Ririn Ekawati Pecah, Kenang Mendiang Suami Saat Umrah

Dwi Indro, petugas Bandara Halim Perdanakusuma, mengatakan bahwa jenazah Ustadz Arifin Ilham dijadwalkan tiba di Tanah Air pukul 15.00 WIB. Padahal awalnya jenazah dijadwalkan datang pada pukul 11.12 WIB.

Ustadz Arifin Ilham dan istri

"Dari teman-teman yang di lapangan, awalnya infonya tiba 11.12 WIB. Tapi info kemudian akan sampai di Halim, 15.00 WIB.," kata Dwi saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (24/5/2019).

Jenazah sendiri akan dibawa dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Dwi menambahkan bahwa penundaan bisa dikarenakan adanya pengurusan dokumen dan segala macam di rumah sakit.

"Mungkin, ngurus ini rumah sakit. Tadinya kalau mungkin lewat VIP bisa koordinasi di sana. Ternyata ke luarnya enggak dari situ," tambah Dwi.

Baca Juga: Tulis Pesan Haru, Istri Ikhlaskan Kepergian Ustadz Arifin Ilham

Diberitakan Okezone sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (22/5/2019) di Rumah Sakit Malaysia. Ustadz yang dikenal dengan dzikirnya ini berpulang di usia 49 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini