nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Proyek Indonesia Damai Bareng Musisi, Giring Ganesha Comeback?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 205 2059661 ikut-proyek-indonesia-damai-bareng-musisi-giring-ganesha-comeback-yFryiYls56.jpg Giring Ganesha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa musisi yang berada dibawah naungan label Musica menghadirkan proyek spesial menanggapi kekacauan Indonesia pasca Pilpres 2019. Single bertajuk Indonesia Damai hadir dan dinyanyikan oleh nama-nama seperti D’Masiv, Sheryl Sheinafia, Titiek Puspa, Vina Panduwinata hingga Zara Leola.

Menariknya, hadir pula eks vokalis Nidji, Giring Ganesha disela sesi rekaman single Indonesia Damai di Musica Studios, Pancoran, Jakarta. Dia mengaku mendapat undangan khusus dari vokalis D’Masiv, Rian untuk ikut berkolaborasi.

 Giring

Baca Juga: Kecewa Gagal Jadi Anggota Dewan, Giring Nidji: Manusiawi

“Diundang sama Rian juga, ya saya ambil lah. Saya juga ngefans banget sama lagu-lagunya Rian,” ujarnya, Kamis (23/5/2019).

Selain karena undangan Rian D’Masiv, Giring Ganesha juga prihatin dengan situasi terkini Tanah Air. Menurutnya, lagu bisa jadi salah satu alternatif pemersatu bangsa.

“Ya ini salah satu cara untuk mempersatukan lagi Indonesia,” jelas dia.

Namun untuk saat ini, Giring Ganesha belum berencana comeback ke industri musik Tanah Air. Keterlibatan Giring kali ini hanya sebagai bentuk dukungan atas aksi rekan-rekan musisinya yang ingin menyebar perdamaian lewat lagu.

 

“Pertama bisa lewat sport, olahraga. Yang kedua ya dengan musik, kebudayaan,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nidji Meriahkan iNewsmaker Awards 2016

Aksi Panggung grup band Nidji pada pada acara iNewsmaker awards di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5/2016). iNewsmaker Awards ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun iNews TV yang pertama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini