nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa Gagal Jadi Anggota Dewan, Giring Nidji: Manusiawi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2049125 kecewa-gagal-jadi-anggota-dewan-giring-nidji-manusiawi-Kroi70HAqQ.jpg Giring eks Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mimpi Giring Ganesha untuk menjadi anggota dewan kandas di Pemilu 2019. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tempat Giring mencalonkan diri tidak mendapatkan cukup suara untuk mengamankan jatah kursi DPR RI.

Merespons kegagalannya, Giring saat ditemui di bilangan Jakarta belum lama ini mengaku enggan terbebani. Namun dirinya di sisi lain juga tidak menampik bahwa tetap ada rasa kecewa dibalik kegagalan tersebut.

Baca Juga: 

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

10th Album  Perdana

"Kayaknya lebih enggak stres. Cuma kecewa iya lah, manusiawi," tuturnya.

Beruntung, Giring sedikit bisa mengobati kekecewaan berkat keberadaan keluarga yang selalu memberikan dukungan.

"Tapi untungnya saya punya keluarga yang sangat sayang sekali dan luar biasa sekali ya. Dan jujur saya fokus pada relawan saya yang sudah mati-matian. Mereka kecewa dan saya mencoba ada untuk mereka," ungkap mantan vokalis Nidji.

Terakhir, Giring tetap memberikan apresiasi kepada PSI selaku partai pengusungnya. Dia memaklumi minimnya dukungan suara untuk PSI, mengingat partai tersebut merupakan salah satu pendatang baru di Pemilu 2019.

"Pemula bagus banget. Berarti ada sesuatu yang harus dilakukan PSI dengan benar berarti. Salah satunya memilih warna kita seperti apa. Kita partai nasionalis yang anti korupsi ya. Warna benar dan dikembangkan lagi ke sayap yang lebih besar," pungkas Giring.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Nidji Meriahkan iNewsmaker Awards 2016

Aksi Panggung grup band Nidji pada pada acara iNewsmaker awards di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5/2016). iNewsmaker Awards ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun iNews TV yang pertama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini