Tanggapi Aksi 22 Mei, Tompi: Kita Semua Bersaudara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 33 2059211 tanggapi-aksi-22-mei-tompi-kita-semua-bersaudara-VsMLk4gf92.jpg Tompi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi 22 Mei 2019 yang terjadi hari ini, menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Tompi. Hingga saat ini, sebanyak kurang lebih enam orang diketahui meninggal dunia dalam kerusuhan yang berisi protes atas hasil Pemilu 2019 yang berlangsung sejak 21 Mei di Jakarta Pusat.

Tompi berharap agar kerusuhan bisa segera berakhir, dan beralih dengan semangat masyarakat Indonesia untuk membangun bangsa ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

Rilis Single Baru, Aaliyah Massaid Pastikan Lagunya Tidak Melow

Tompi Meriahkan Panggung Java Jazz Festival 2017

"Kita semua kan bersaudara, saya berharap aksi tanggal 22 Mei ini dan beberapa hari ke depan bisa semakin di redam, bisa menyatukan semangat untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik," harap Tompi, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

"Bukan masalah apa yang sudah rusak, tapi apa yang bisa kita selamatin. Sama-sama lah kita bangun," tambahnya.

Personel Trio Lestari inipun berharap agar masyarakatpun bisa menahan diri dan tak mudah terprovokasi. Ia pun menghimbau para elite politik untuk tidak semakin memperburuk keadaan, salah satunya ialah Amien Rais, yang ia anggap sebagai penyebar hoax.

"Saya lihat di media sosial komentar-komentar seperti pak Amien Rais, please deh pak, jadilah orang tua yang baik, jangan menyebar fitnah terus," ucap Tompi.

"Sudah kebanyakan hoax nih Pak Amien Rais nih. Sudah kebanyakan hoax-nya," pungkas Tompi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini