nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novita Angie hingga Ronal Surapradja Mejeng di Lokasi Demo 22 Mei

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2058966 novita-angie-hingga-ronal-surapradja-mejeng-di-lokasi-demo-22-mei-kK0WMfn5jV.jpg Novita Angie (Foto: Instagram)

JAKARTANovita Angie tampak santai saat mengabadikan keberadaannya di depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). Padahal, lokasi tersebut tengah dipadati petugas keamanan yang tengah berjaga-jaga dalam demo 22 Mei.

Melalui unggahannya di Instagram, Novita Angie menunjukkan keberadaannya di lokasi demo 22 Mei tersebut. Tanpa wajah tegang sedikitpun, ibu dua anak itu justru memperlihatkan senyumannya saat berada di lokasi tersebut.

Istri dari jurnalis Sapto Haryo Rajasa tersebut tampak berdiri di samping kerumunan petugas yang tengah beristirahat. Lewat keterangan di unggahan tersebut, Angie mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat yang bertugas.

Baca juga: Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Selfie dengan Aparat Kepolisian

Novita Angie Instagram

“Mau bilang terima kasih buat Pak Polisi dan aparat yang bertugas mengamankan area gedung Bawaslu dan gedung KPU. Kita doain semoga semuanya aman-aman aja dan bapak-bapaknya tetap sehat terus bisa segera kumpul lagi sama keluarganya,” tulis Angie.

Selain Novita Angie, sebelumnya hal yang sama juga dilakukan oleh komedian sekaligus presenter Ronal Surapraja. Bahkan, Ronal mengarahkan sendiri kamera dan memperlihatkan keberadaannya di tengah-tengah petugas yang mengamankan lokasi aksi 22 Mei tersebut.

Tak hanya itu, Ronal juga tampak mengajak para petugas untuk berpose di foto tersebut. Ronal dan para petugas tampak kompak dengan gaya mengepalkan tangan.

Ronal Surapradja

Bukan untuk terlibat aksi, saat itu, Ronal yang baru pulang syuting dan menuju ke stasiun MRT Hotel Indonesia. Dalam keterangan fotonya, Ronal mengatakan bahwa dia memastikan kondisi tetap aman.

“Yang lain menghindari, saya malah menghampiri. Saya hanya mau memastikan semua baik-baik saja sendiri, bukan forward dari orang lain. Peserta orasi, petugas mengawasi. Insya Allah aman,” ujar Ronal.

Baca juga: Dituding Sering Pamer, Nana Mirdad Beri Jawaban Menohok

Sementara itu, beberapa selebriti lainnya pun ikut menanggapi demo 22 Mei yang berlangsung di kawasan gedung Bawaslu tersebut. Seperti komedian Soleh Solihun seakan geram dengan para perusuh yang ikut terjun ke dalam demonstrasi tersebut.

“Cuma karena agama, para perusuh itu islam, bukan berarti polisi menyerang umat islam dong. Sungguh logika berpikir yang aneh. Ingat, perusuh ya, bukan pendemo. Pendemo mah kan katanya sudah bubar dengan tertib. Jadi, kalian yang pro pendemo, jangan terpancing provokasi,” ujar Soleh dalam unggahannya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Abadikan Petugas saat Amankan Aksi Demo di Depan Bawaslu

Petugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa 12 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini