nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Menipu, Roy Kiyoshi Sebut Mantan Asistennya Punya Catatan Kriminal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058470 diduga-menipu-roy-kiyoshi-sebut-mantan-asistennya-punya-catatan-kriminal-2qvGBLS9BS.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTARoy Kiyoshi rupanya sudah menduga bahwa mantan asistennya, Muhammad Syahroni bakal terjerumus ke perbuatan yang melanggar hukum. Diakui Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni memang pernah punya catatan kriminal sebelum bekerja dengannya.

“Sebelumnya, menurut informasi yang valid, sebelum jadi asisten saya, dia juga punya kasus kriminal,” ungkap Roy Kiyoshi di Mapolrestro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Bahkan terkait dugaan penipuan yang dilakukan Muhammad Syahroni, Roy Kiyoshi memperkirakan jumlah korban masih akan bertambah.

Baca juga: Roy Kiyoshi Sambangi Kantor Polisi, Ada Apa?

Roy Kiyoshi Instagram

“Yang belum ketahuan mungkin masih banyak lagi,” tuturnya.

Asisten Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni belum lama ini diduga melakukan penipuan. Dengan iming-iming bisa bertemu Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni meminta bayaran kepada sejumlah klien yang dia klaim sebagai biaya konsultasi.

Baca juga: Dinar Candy Tampil Vulgar, sang Ayah Jatuh Sakit

Sayang, uang yang dimintakan Muhammad Syahroni tidak pernah sampai ke rekening Roy Kiyoshi. Total, ada 30 orang yang sudah tertipu dengan ulah Muhammad Syahroni dan total kerugian mereka mencapai lebih dari Rp300 juta.

Beberapa korban penipuan yang diduga dilakukan Muhammad Syahroni pun mendatangi Mapolrestro Jakarta Barat siang tadi untuk membuat laporan. Di sana, hadir pula Roy Kiyoshi yang khusus datang untuk memberikan dukungan moral bagi para korban.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini