nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Tutup Sementara Praktik Konsultasinya usai Ditipu Asisten

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 05:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056238 roy-kiyoshi-tutup-sementara-praktik-konsultasinya-usai-ditipu-asisten-0zpZfVaa3Q.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi akan melaporkan kasus dugaan penggelapan sejumlah uang yang dilakukan oleh asisten pribadinya, Muhammad Syahroni. Rencananya ia dan kuasa hukum berikut korban yang merupakan klien konsultasinya, akan melaporkan Syahroni pada Jumat mendatang.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Buka Mulut soal Operasi Plastik yang Dilakukannya

Kasus yang merugikan dirinya serta klien sebesar Rp300 juta ini tentu saja membuat Roy kecewa dan ingin terlebih dahulu menyelesaikan masalah tersebut. Oleh karenanya, Roy akan menutup untuk sementara waktu praktik konsultasinya tersebut.

Roy Kiyoshi

"Vakum dulu buat nyelesain yang lama-lama dulu konsultasi korban ini. Untuk yang konsultasi baru, kita tutup sementara sampai kasus ini selesai. Baru kita buka lagi," ungkap ibunda Roy Kiyoshi, Lanny Candrawati, saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Rabu (15/5/2019).

Mengenai bentuk pertanggungjawaban Roy Kiyoshi pada korban, pria 32 tahun ini akan mengganti rugi dengan cara memberikan konsultasi kepada klien yang telah melakukan transfer. Namun dengan syarat, menunjukkan bukti transfer, rekening koran, serta surat pernyataan.

"Jadi pada korban yang sudah mentransfer ke rekening atas nama Muhammad Syahroni maupun ke Alam C Al-Fajar laporkan kepada kami, nanti baru akan diproses. Jadi dalam arti nanti akan bertanggung jawab dengan mereka, akan tetap dilayani konsultasi oleh mas Roy," kata Lanny.

Baca Juga: Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

"Asal ada bukti jelas. Pertama bukti transfer, rekening koran, dan surat pernyataan memang benar telah melakukan transfer. Karena sekarang kan kita bisa ngedit foto dengan apa namanya ATM dan segala macam kita bisa copy paste," timpal Roy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini