nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Marathon, Putri Marino dan Surinala Siap Tunggu Chicco Jerikho di Garis Finish

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058411 ikut-marathon-putri-marino-dan-surinala-siap-tunggu-chicco-jerikho-di-garis-finish-yvY38XYaQl.jpg Putri Marino (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Chicco Jerikho diketahui akan mengikuti ajang New York Marathon pada 3 November 2019 mendatang. Sayangnya dalam ajang tersebut, dirinya akan berlari sendiri sejauh 42 km hingga mencapai garis finish.

Lucunya, kendati sang istri tak bisa menemaninya berlari, Putri Marino dan Surnala diketahui akan berada di dekat garis finish. Bahkan hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Putri Marino terhadap sang suami.

"Saya akan bawa supporter pribadi sih di garis finish (istri dan anak). Saya yakin karena saya akan berlari lebih cepat. Jadi begitu melihat istri dan anak speednya tambah jadi dua. Hahaha," kata Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Lebak Bulu, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

 Putri Marino

Baca Juga: Foto Kenakan Kebaya, Putri Marino Disebut Mirip Chelsea Islan

"Kalau ikut sih pasti ikut, buat support suami juga. Ini kan kalau aku lihat sih mulia banget sih ya, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari bukan untuk diri sendiri tapi berlari untuk membangun rumah singgah di Bali. Jadi benar-benar support banget sih, karena pasti lari untuk berbagi ini lebih berat ya dibandingkan lari buat diri sendiri," papar Putri Marino.

Sebagai istri, Putri Marino mengaku mendukung kegiatan suaminya yang menurutnya sangat berguna untuk kebahagiaan orang banyak. Apalagi suaminya juga dilatih oleh orang yang cukup kompeten dibidangnya.

 

"Kalau Chicco kan emang sebelumnya udah pernah ikut marathon, full marathon juga di London buat charity gitu ya, buat gajah, WWF. Sebenarnya sih karena emang dia berlari untuk membantu orang lain aku pun sangat mendukung. Kan juga ada latihan yang proper juga sebelum lari," tutup Putri Marino.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Putri Marino yang Tetap Terlihat Cantik Meski Berbadan 2

Seperti diketahui, Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. (Foto: Instagram putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini