nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Single Religi, Ussiy Fauziah Mengajak Bertaubat

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 21:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 205 2058119 lewat-single-religi-ussiy-fauziah-mengajak-bertaubat-mkKjX3jNSf.jpg Ussiy Fauziah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ussiy Fauziah mengeluarkan single religi berjudul Taubat. Dalam single religi ini, Ussiy Fauziah ingin sekaligus berdakwah dan menyampaikan pesan untuk pendengar musiknya.

Bagi Ussiy Fauziah, single ini juga menjadi caranya untuk instropeksi diri. Dengan demikian ada manfaat yang bisa dihasilkan dari single religi tersebut.

Baca Juga: 

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Fantastis, Penghasilan Raffi Ahmad Capai Rp21,2 Miliar selama Ramadan

Ussiy Fauziah

"Aku kepengin lagu ini menjadi muhasabah diri. Aku enggak mau dengerin lagu hanya untuk happy happy. Aku ingin orang yang dengar lagu ini bisa instropeksi diri dan juga bisa memperbaiki diri," ujar Ussiy Fauziah.

Dalam single Taubat ini, Ussiy menghadirkan lirik yang mudah dicerna. Sehingga pesan dari lagu tersebut mudah tersampaikan.

"Sebenarnya dalam banget liriknya. Jadi kita benar benar menghamba dengan Allah. Kita hanya manusia yang berlumur dosa. Jadi diingatkan untuk nggak boleh sombong," sambungnya.

Ussiy pun yakin jika lagunya akan mudah diterima oleh masyarakat. Yang terpenting lagu tersebut bisa memberikan manfaat di bulan Ramadan kali ini. Ussiy Fauziah pun berduet dengan EsaEstu dalam lagu ini.

"Mudah-mudahan lagu ini nggak cuma bermanfaat buat aku sendiri, tapi juga semua orang yang mendengarkan," ucap Ussiy Fauziah.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Inspirasi Gaya Hijab ala Penyanyi Religi Nissa Sabyan

Nissa kerap bergaya fashionable dalam balutan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram nissa_sabyan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini