nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Rima Melati Bagi Para Pejuang Kanker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057453 pesan-rima-melati-bagi-para-pejuang-kanker-CfZJ9cpvRo.jpg Rima Melati (Foto: Ist)

JAKARTA - Rima Melati mendapat keajaiban setelah dinyatakan sembuh dari kanker payudara stadium 3B. Tuhan masih memberikan kesempatan kedua bagi Rima Melati untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Namun, kesempatan itu tidak begitu saja Rima Melati dapatkan. Sebelum dinyatakan sembuh, Rima Melati tak henti memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

Rima Melati

Hal itulah yang kemudian coba Rima Melati sebarkan kepada para pejuang kanker. Dalam pesannya, Rima Melati menegaskan bahwa manusia harus percaya akan kekuatan doa.

"Kita memang harus merengek ke Tuhan kalau mau sesuatu," tuturnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal itu juga yang Rima Melati lakukan selama penyakit kanker masih bersarang di tubuhnya. Tak henti Rima Melati mengucap janji kepada Tuhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik andai masih diberikan kesempatan kedua.

Tematik Kesempatan Kedua

"Merengek yang bisa membuat kita jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya," kata istri mendiang Frans Tumbuan ini.

Baca Juga: Selain Indro Warkop, 3 Selebritis Ini Setia Dampingi Pasangan hingga Akhir Hayat

Meski begitu, kekuatan doa saja tidak cukup apabila para pejuang kanker belum yakin akan kesembuhannya. Menurut Rima Melati, manusia juga harus bisa berpikir positif dengan meyakini bahwa Tuhan pasti mendengar doanya.

"Saya yakin Tuhan adalah dokter di atas dokter," tandas Rima Melati.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini