nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sembuh dari Kanker, Rima Melati Sesali Kebiasaan Buruk di Masa Lalu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 14:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057000 sembuh-dari-kanker-rima-melati-sesali-kebiasaan-buruk-di-masa-lalu-J7l76G9DD7.jpg Rima Melati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mendung sempat menaungi hari-hari Rima Melati saat divonis kanker payudara. Tepatnya pada tahun 1989, Rima Melati didiagnosa mengidap kanker payudara stadium 3B.

Beruntung, Rima Melati masih diberikan kesempatan kedua untuk hidup. Sang aktris secara mengejutkan dinyatakan sembuh dari kanker.

Meski sudah belasan tahun terbebas dari kanker, Rima Melati tetap menyesali kebiasaan buruknya di masa lalu. Dia mengaku sempat punya kebiasaan merokok sebelum divonis mengidap kanker.

Baca juga: Pernah Kanker Payudara, Rima Melati Getol Tularkan Hidup Sehat

Rima Melati

“Saya dulu perokok berat,” tutur Rima Melati di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ya, rokok ternyata jadi salah satu pemicu munculnya sel kanker dalam tubuh Rima Melati. Terlebih saat masih aktif, Rima Melati merupakan salah satu perokok berat yang bisa menghabiskan beberapa bungkus dalam waktu dekat.

“Gila rokok deh pokoknya, ini jangan ditiru,” kata istri mendiang Frans Tumbuan.

Rima Melati

Baca juga: Body Langsing Nikita Mirzani usai Melahirkan Jadi Sorotan Netizen

Kini, Rima Melati pun memilih pola hidup sehat agar terbebas dari kanker. Hal itu dilakukan Rima Melati sebagai bentuk rasa syukur karena masih diberikan kesempatan hidup.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini