nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Tinggi, Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Super Junior di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 205 2057146 permintaan-tinggi-promotor-jual-tiket-tambahan-konser-super-junior-di-jakarta-v3wvoF2fzv.jpg Konser Super Junior (Foto: Twitter/@mecimapro)

JAKARTA - Popularitas Super Junior di Indonesia sudah tak perlu lagi dipertanyakan. Bukti terbaru adalah langsung sold out-nya tiket konser mereka di Jakarta yang bertajuk Super Show 7S.

Baca Juga: Malu Kasih Nastar, Inul Kirim Parcel Tas Dior & Louis Vuitton ke Karyawan

Tiket konser Super Junior yang dibanderol dari harga Rp1 juta hingga termahal Rp2,4 juta langsung ludes terjual saat dijual pada Selasa 14 Mei lalu. Meski tiket habis, namun banyak ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia yang masih belum kebagian tiket.

Mereka yang tak mendapat tiket pun mendesak Mecimapro selaku promotor untuk menjual tiket tambahan atau menambah hari pertunjuk. Sempat diam, Mecimapro akhirnya mewujudkan permintaan fans.

Tiket konser Super Junior

Jumat (17/5/2019) melalui akun media sosialnya, Mecimapro mengumumkan penjualan tiket tambahan konser Super Junior. Ada empat kategori tiket baru yang disediakan oleh Mecimapro.

Tiket tambahan termurah adalah Yellow C dan D yang sama-sama dibanderol Rp1 juta. Dua kategori terankhir adalah Orange (Rp1,2 juta) dan Purple (Rp1,6 juta).

Super Junior

"Karena tingginya minat ELF Indonesia, kami memperbarui seat plan dan mengakomodir permintaan fans untuk menambah kapasitas," demikian pengumuman dari Mecimapro.

Pengumuman ditambahnya tiket konser Super Junior ini langsung disambut antusias oleh fans. Kebanyakan mengucapkan terima kasih karena Mecimapro mendengarkan permintaan mereka.

"THANK YOU MECIMAAAA I LOVE YOU," komentar @taekey18.

"ALHAMDULILLAH SAYANGQU. MAKASIH MCP SAYANK UDA NGABULIN PERMINTAAN DIRIKU DAN ELF LAIN. YA KARNA GABAKAL CUKUPPP 1 HALL TU MESKI MEREKA IDOL OLD😭😭😭," tambah @renantyap.

Baca Juga: Kyuhyun Sudah Keluar Wamil, Super Junior Siap Konser di Indonesia

Konser Super Show 7S akan dihelat pada 15 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang. Ini menjadi konser solo ke-4 Super Junior di Indonesia setelah Super Show 6 (2015), Super Show 5 (2013), serta Super Show 4 (2012).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini