Cerita Yura Yunita Bertemu Banyak Orang Menginspirasi selama Ramadan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 33 2056726 cerita-yura-yunita-bertemu-banyak-orang-menginspirasi-selama-ramadan-t1nFEbFvR8.jpg Yura Yunita (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu Yura Yunita mengaku bahwa Ramadan tak membuat dirinya enggan melakukan banyak kegiatan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya kegiatan yang ia ambil pada Ramadan kali ini.

Baca Juga: Sukses di Bandung, Yura Yunita Gelar Konser di Jakarta

Mengambil banyak kegiatan sekaligus pekerjaan di momen Ramadan justru membuat Yura mendapatkan berkah. Ia mengaku banyak dipertemukan dengan orang baik dan menginspirasi.

"Alhamdulilah banget Ramadan ini cukup padat, tapi enggak terlalu capek karena sambil puasa. Tapi seru sih, di Ramadan ini aku bertemu banyak berkah dan semesta mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa baik dan menginspirasi aku untuk hidup lebih baik, jauh lebih baik ke depannya," ungkap Yura saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Yura Yunita

"Kayak ketemu bunda Galuh (pendiri The Little Hijabi, rumah belajar bagi penderita tuli), teman-teman di Wardah," timpalnya.

Soal aktivitas nyanyi, wanita 27 tahun ini mengaku tetap membatasinya. Ia hanya mengambil pekerjaan menyanyi saat ngabuburit atau usai berbuka puasa saja.

"Nyanyi masih jalan, tapi aku agak membatasi agar enggak terlalu capek, karena nyanyi kan haus. Biasanya kalau mau nyanyi, kalau yang setelah malam, setelah buka puasa. Kecuali ini tadi, sore sebelum ngabuburit," paparnya.

Meski hanya mengambil pekerjaan pada jam-jam dekat dengan waktu berbuka, tak berarti Yura seenaknya dalam mengonsumsi makanan atau minuman saat berpuasa. Yura mengungkap tipe-tipe makanan yang ia hindari selama puasa.

Baca Juga: Cium Bibir Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina

"Yang dihindari tepung, banyak minyak enggak. Supaya tetap fit, metabolisme tetap bagus, jadi aku sengaja enggak makan tepung dulu. Keseharian juga, tapi dimulai dari sekarang," tukas Yura.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini