nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Suguhkan Kisah Personal dalam Konser 'Merakit'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 20:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048114 yura-yunita-suguhkan-kisah-personal-dalam-konser-merakit-qqBHyFjUDe.jpg Yura Yunita. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konser ‘Merakit’ yang digelar Yura Yunita di Bandung, pada Maret 2019, rupanya cukup menarik perhatian penggemar. Dengan alasan untuk memenuhi permintaan para fans, maka penyanyi 27 tahun itu memboyong ‘Merakit’ ke Jakarta.

Konser tersebut, rencananya akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (25/4/2019). “Awalnya kan ‘Merakit’ dibuat di Bandung doang. Tiketnya sold out hanya dalam beberapa hari. Dari sana, banyak permintaan untuk juga digelar di kota lain, termasuk Jakarta,” ujar Yura Yunita.

Baca juga: Justin Bieber Jawab Tudingan Lipsync di Coachella 2019

Yura Yunita mengungkapkan, keputusan untuk membawa ‘Merakit’ ke kota lain tak lepas dari peran para penggemar yang juga menghadiri konsernya di Bandung. “Penggemar dari Semarang, Yogyakarta, dan beberapa kota lain juga datang saat itu. Mereka bilang, ‘Ayo dong Kak, bikin lagi. Please.’”

Untuk konser ‘Merakit’ di Jakarta, Yura mengaku akan membawakan sembilan lagu yang terdapat dalam album teranyarnya. Dia akan membeberkan fase terburuk dan kesuksesan dalam hidupnya secara gamblang dalam konser malam ini.

“Jadi, konser ini akan berisi tentang fase-fase hidupku, mulai dari yang terburuk, kemudian bangkit, dan akhirnya bisa berada di titik terbaik. Merakit adalah konser yang bersifat personal.”*

Yura Yunita Semarakkan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Baca juga: Yura Yunita Siapkan Kejutan dalam Konser Merakit di Jakarta

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Yura Yunita Semarakkan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Penyanyi Yura Yunita tampil memukau pengunjung di hari kedua Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Jakarta, Sabtu 2 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini