nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Rizki Ingin Khatam Al Quran Meski Tak Puasa di Ramadan Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 05:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056717 natasha-rizki-ingin-khatam-al-quran-meski-tak-puasa-di-ramadan-tahun-ini-1JU4c0I1LJ.jpg Natasha Rizki (Foto: Instagram/@natasharizkinew)

JAKARTA - Natasha Rizki memiliki keinginan besar yang ingin ia wujudkan pada Ramadan tahun ini. Namun sayangnya, keinginan tersebut sangat sulit untuk bisa diwujudkan, yakni mengkhatamkan Al-Quran.

Baca Juga: Cium Bibir Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina

Natasha mengungkapkan bahwa ada banyak godaan-godaan yang pada akhirnya membuatnya kembali lupa dengan keinginannya tersebut. Salah satunya adalah tidak kuatnya niat diri untuk mengkhatamkan Al-Quran.

"Yang pasti sih sebenarnya target pingin banget hatam Al-Quran ya, tapi memang dari kitanya sendiri gitu loh," papar Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Natasha Rizki

"Maksudnya mau apa enggak, karena orang-orang suka bilang nih pasti godaan setan gitu-gitu kan tapi asli sih, itu sebenarnya tergantung kitanya juga sih mau apa enggak, karena memang susah juga sih mbak. Maksudnya harus rutin ngaji tiap hari itu susah banget," sambungnya.

Istri dari Deddy Mahendra Desta tersebut mengungkap bahwa pada Ramadan tahun ini dirinya kembali tak bisa ikut berpuasa. Sebab, ia masih harus menyusui anak ketiganya, Miguel, yang lahir pada Desember 2018 kemarin.

Meski tak ikut berpuasa, tapi Natasha berharap bisa ikut merasakan hikmah Ramadan, termasuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta serta menambah keimanannya sebagai seorang muslim.

"Tahun ini aku sebenarnya enggak puasa lagi kan karena aku menyusui lagi. Jadi kayak tiga tahun berturut-turut hamil, hamil nyusuin, hamil nyusuin, gitu terus. Jadi kayak, setidaknya walaupun enggak ikut puasa tapi aku ngerasain banget nikmatnya itu, jadi ya mudah-mudahan sih tahun ini bisa lebih banyak lagi ibadahnya, bisa lebih dekat lagi sama Allah lah," paparnya.

Baca Juga: Dinyinyir Netizen soal Baju, Natasha Rizky Balas Komentarnya dengan Sopan

"Bisa mempelajari juga bahwa seberapa banyak ya dosa yang sudah gue buat. Jadi kayak gitu-gitu sih, maksudnya sama sering-sering sih kita ngelihat kayak temen-temen tuli ini contohnya. Dari hal kayak gitu, kita bisa belajar bagaimana cara lebih bersyukur dan nambah keimanan kita juga gitu," pungkas Natasha.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini