nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Rizky Beri Bocoran Nama Anak Ketiganya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1975842 natasha-rizky-beri-bocoran-nama-anak-ketiganya-PPjymAYGBu.jpg Natasha Rizky (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kurang dari satu bulan lagi, Natasha Rizky bakal memiliki anak ketiga, buah cintanya dengan Desta. Natasha Rizky juga tampak bahagia ketika mengetahui bila sang anak dikandungannya berjenis kelamin laki-laki. Terlebih anak laki-laki merupakan penantiannya bersama Desta.

Kendati demikian, aktris 24 tahun ini juga sedikit memberikan bocoran terkait nama sang anak. Dimana anaknya nanti akan ada kaitannya dengan nama kartun favoritnya dan Desta.

“(Nama) udah sih alhamdulillah, depan selalu M kan semua anak-anak aku. Cuma aku enggak bisa bocorin dulu karena pasti anak anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun favorit,” kata Natasha Rizky saat dijumpai di FX Mall, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (9/11/2018).

 

Baca Juga: Jelang Lahiran, Natasha Rizki Santai Tanpa Grogi

Lebih lanjut, dua anak Natasha Rizky, sebelumnya juga berasal dari nama kartun. Dimana Megumi dari kartun yang berjudul Foltus sedangkan Mischa dari kartun Mickey Mouse.

“Karena emang kita suka kayak Megumi itu kan dari kartun Foltus kalau pernah tahu, angkatannya beda,” ujarnya.

 

“Sama gue sih pasti abis itu Mischa dari Mickey Mouse kalau yang ini adalah, ntar tokoh kartun yang baru juga enggak gus sebutin, nanti enggak surprise,” sambungnya.

Tidak hanya itu, nantinya, anak ketiganya juga akan disematkan nama Arab seperti dengan kakak-kakaknya.

“Enggak ada yang request tapi ditengah nanti pasti ada nama Arabnya juga. Kayak Megumi Arrawda, Mischa Arrawfa. Ketiga ini ntar kita pakai Arabnya juga,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih Verrel Bramasta

Natasha Wilona merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 19 tahun. (Foto: Istagram natashawilona12)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini