nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenis Kelamin Anak Ketiga Cowok, Natasha Rizky: Aku Enggak Mau Nambah Lagi!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1975833 jenis-kelamin-anak-ketiga-cowok-natasha-rizky-aku-enggak-mau-nambah-lagi-59D18HYf8f.jpg Natasha Rizky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Natasha Rizky rupanya senang bukan kepalang ketika mengetahui jenis kelamin anak ketiga adalah laki-laki. Pasalnya, seorang anak dengan jenis kelamin laki-laki sudah dinantikannya sejak lama.

Hal itu diungkapkan Natasha Rizky saat dijumpai di FX Mall, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat (9/11/2018).

“Alhamdulillah anaknya cowok, insyaallah alhamdulillah ya finally setelah dua cewek akhirnya dapet juga,” bebernya.

 

Baca Juga: Jelang Lahiran, Natasha Rizki Santai Tanpa Grogi

Tidak hanya dirinya, sang suami, Desta pun juga tampaknya begitu bahagia. Sontak dengan kehadiaan anak ketiganya nanti, Natasha Rizky sudah tak ingin menambah momongan lagi.

“Seseneng itu sih (Desta) karena kayak akhirnya deh. Kayak nggak perlu nambah lagi enggak mau sih aku. Kalaupun ini cewek, aku enggak mau nambah lagi aduh gila enggak kuat tiga aja,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurut penuturan Natasha, Desta pun telah menyiapkan berbagai rencana untuk anak laki-lakinya nanti.

 

Bahkan sang anak nantinya akan diarahkan untuk menjadi seorang pemain bola. Mengingat Desta yang senang dengan sepakbola.

“Seneng banget (pokoknya) seseneng itu karena memang abis nih anaknya udah kayak di list gitu. Anak ini mau dibawa kemana aja mau disekolahin bola lah segala macem udah gitu-gitu semangat abis,” tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih Verrel Bramasta

Natasha Wilona merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 19 tahun. (Foto: Istagram natashawilona12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini