nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Mata, Audi Marissa Sempat Batal Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056703 sakit-mata-audi-marissa-sempat-batal-puasa-6k47ge5ASo.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris muda Audi Marissa berbahagia kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan. Meski baru berpuasa 10 hari, ia mengaku sudah sempat batal sebanyak dua kali.

Baca Juga: Ashanty Undang Selebritis Buka Puasa, Netizen: Syahrini Enggak Diajak?

Hal tersebut diakui bintang web series Rewrite ini lantaran dirinya mengalami sakit mata. Oleh karenanya, Audi dituntut untuk meminum obat demi meredakan alerginya.

Audi Marissa

"Puasa lancar saja. Kemarin bolong 2 hari karena sempat sakit mata, harus minum obat karena alergi," ungkap Audi saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengenai kegiatan yang dilakukan saat puasa, wanita 23 tahun ini justru mengatakan bahwa dirinya senang jika memiliki cukup banyak hal yang bisa dilakukan. Pasalnya, ibadah puasa yang ia jalani menjadi tidak berasa jika dibandingkan dengan saat ia hanya berada di rumah saja.

Baca Juga: Sedih, Hanya Sehari Personel GOT7 Unfollow Akun Audi Marissa

"Aku makin banyak kegiatan, makin enggak berasa puasa. Tapi kalau di rumah malah berasa lapar, pingin pesan di ojek online nih. Jadi harus sesibuk mungkin, karena enggak ngerasa lapar," pungkas Audi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini