nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Gagal Merajut Asmara, Marcell Darwin Enggan Pasang Target Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056698 kembali-gagal-merajut-asmara-marcell-darwin-enggan-pasang-target-menikah-QHwU9cRdVt.jpg Marcell Darwin (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

JAKARTA - Marcell Darwin mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Alyssa Bikver telah berakhir. Sejak pertengahan Januari hingga saat ini, ia diketahui masih betah menjomblo.

Marcell Darwin

Pria 28 tahun ini tak memungkiri bahwa kini banyak wanita yang meliriknya. Sayangnya, menikah bukanlah target utama yang Marcell inginkan saat ini.

"Enggak kepikiran (cewek) sih sebenarnya. Soalnya baru kelar syuting juga. Tapi memang yang dekatin sih banyak ya," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

- Marcell Darwin Siap Menikah 3 Tahun Lagi

- Ashanty Undang Selebritis Buka Puasa, Netizen: Syahrini Enggak Diajak?

"(Menikah) Awal punya target, tapi semakin kita targetin makin kita cari, kita dapatnya sebuah keterpaksaan. Ngapain nikah karena keterpaksaan, karena umur dan lain-lain," tambahnya.

Bintang film Raksasa dari Jogja ini pun mengungkap bahwa pihak keluarga sempat menutut dirinya untuk bisa segera menikah. Meski demikian, hal tersebut tetap kembali diserahkan kepadanya.

"Kemarin dituntut cepat, tapi akhirnya biarin gue saja yang mutusin karena kalau di-push, memaksakan malah jadi enggak bagus," tukas Marcell.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini