Marcell Darwin Siap Menikah 3 Tahun Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 April 2018 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 22 33 1889997 marcell-darwin-siap-menikah-3-tahun-lagi-vNHrDADmVX.jpg Marcell Darwin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai putus cinta dengan Michelle Ziudith, aktor Marcell Darwin kini memilih untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Namun jangan salah, pria blasteran Jerman ini mengaku sudah memiliki target untuk menikah dalam waktu dekat.

- Baca Juga: Meski Jomblo, Marcell Darwin Ogah Gunakan Jasa Seperti Nikahsirri.com

Soal calon istri, pria 27 tahun ini mengaku masih dalam tahap pencarian. Akan tetapi dirinya mengaku sudah memasang target usia yang pas untuk menikah lantaran baru saja menerima tawaran peran sebagai salah satu pemain dalam film terbaru berjudul Nikah Yuk.

"Saya lagi mencari (jodoh), kalau ada nikah. Lagi tahap mencari nih. Enggak muluk-muluk kok (tipe ceweknya)," ungkap Marcell Darwin yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

"Sudah harus (pasang target). Apalagi pas baca (skrip film) Nikah Yuk, kayak, 'Wah harus nikah nih', karena kayak wow kalau nikah telat resikonya ada," sambungnya.

Rencananya, dalam 3 tahun lagi ia akan memutuskan untuk menikah dengan wanita pilihan hatinya, bahwa ia sudah berrencana memiliki anak diusia 31 tahun. Soal rencana menikah dan memiliki anak, Marcell Darwin ternyata sudah memikirkan hal tersebut dengan matang.

"Ya nikah paling telat 30 lah, kalau Tuhan ngasih cepat sih usia 31 tahun punya anak satu. Tapi kan itu kalau cepat. Kalau cepat 10 tahun kemudian usia anak udah 10 tahun dan 10 tahun kemudian anak 20 tahun, usia saya, 50 tahun dan masih okelah," paparnya.

- Baca Juga: Marcel Darwin Turuti Permintaan Mantan Kekasih Berambut Gondrong

"Tapi kalau dikasih anaknya telat usia kita juga bertambah dan anak masih kecil tapi kita sudah tua. Masa di usia itu masih harus kerja masih capek," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini