Marcell Darwin Unggah Video Prewedding, Warganet Patah Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 03 33 1986306 marcell-darwin-unggah-video-prewedding-warganet-patah-hati-gxudiX0cCH.jpg Marcell Darwin (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Marcell Darwin belakangan menjadi buah bibir publik lantaran dikabarkan bakal menikah dengan sang kekasih, Alyssa Bilver. Sontak kebenaran itu langsung dibenarkan oleh Marcell Darwin sendiri.

Hal itu diketahui melalui unggahan video singkat yang dibagikan Marcell Darwin pada instagram pribadinya @marcelldarwin belum lama ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

Dalam video tersebut, Marcell Darwin tampak membagikan potongan-potongan kemesraan dengan kekasih yang terlihat begitu jelas.

Dimana ada momen ketika keduanya tengah melakukan adegan dansa. Sontak ronah wajah bahagia Marcel dan kekasih langsung terlihat jelas.

Sayangnya, Marcell tidak menuliskan caption mesra, hanya saja ia tampak menjabarkan orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan video itu.

Selain itu, berkat unggahan aktor 28 tahun ini, banyak warganet yang dibuat patah hati. Tetapi ada pula warganet yang mendoakan agar pernikahan Marcell bisa berjalan dengan lancar.

Marcell mau nikah?🙁 huhu congratss,” tulis @rdplevi.

Uuuh separu jiwa kupergi 😭,” tulis @hannaputu99.

Patah hati sepatah”nya lebih patah diputusin pas lg sayang”nya,” tulis @linda_lealaneah.

Sebagaimana diketahui, kisah cintanya dengan Alyssa mulai tercium ketika salah satu akun gosip. Kala itu keduanya terpegok melakukan pemotretan prewedding di Bali.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini