Sudah Putus, Marcell Darwin Ogah Balikan dengan Alyssa Bilver

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 33 2056695 sudah-putus-marcell-darwin-ogah-balikan-dengan-alyssa-bilver-TKQIjOiGwR.jpg Marcell Darwin (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

JAKARTA - Aktor Marcell Darwin tengah menikmati kesendiriannya sebagai seorang jomblo. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan Alyssa Bilver yang baru seumur jagung mendadak kandas.

Baca Juga: Marcell Darwin Siap Menikah 3 Tahun Lagi

Ia mengungkap bahwa ketidakcocokan menjadi alasan kandasnya hubungan asmaranya. Yang lucu, kandasnya hubungan Marcell Darwin dan Alyssa Bilver terjadi saat debat Pilpres pertama pada 17 Januari lalu.

Marcell Darwin

"Iya enggak jadi (sama yang kemarin), karena putus. Putusnya itu pas lagi debat Pilpres 17 Januari, debat pertama pokoknya putusnya tuh," ungkap Marcell darwin saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019.

"Alasannya ya karena enggak cocok saja ya. Itu yang dinamakan jodoh ya, berarti Tuhan yang mengatur, dan menentukan. Kita mau gimana pun, Tuhan yang menentukan ya," sambungnya.

Usai putus, pria 28 tahun ini mengungkap bahwa dirinya tak ada niatan untuk kembali merajut asmara dengan sang mantan. Sebab, ia sangat mempercayai pepatah untuk jangan menengok ke belakang.

"Kan ada pepatah, jangan tengok belakang apalagi lihat spion. Makanya kalau naik motor spion copot. Enggak-enggak bercanda," jelasnya sembari bercanda.

Baca Juga: Melahirkan Putra Pertama, Tasya Kamila Diinduksi Sampai 4 Kali

"Gue sih enggak pernah ada niatan, ya itulah jangan pernah nengok ke belakang, lurus ke depan. Kalau gue enggak pernah minta balikan," pungkas Marcell.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini