nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggan Dipoligami, Kartika Putri Buat Perjanjian Pra-Nikah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 14:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056482 enggan-dipoligami-kartika-putri-buat-perjanjian-pra-nikah-94RtrxFKAv.jpg Kartika Putri dan Hotman Paris Hutapea (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sebelum berstatus sebagai suami istri, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya ternyata sudah membuat perjanjian pra-nikah. Isi perjanjian tersebut yakni Kartika Putri yang enggan untuk dipoligami.

“Sebelum menikah kita ada perjanjian pra nikah yang isinya aku enggak mau dipologami,” ujar Kartika Putri dalam video di vlog milik Hotman Paris yang dipublikasikan pada Selasa, 13 Mei 2019.

Mendengar pengakuan Kartika Putri, Hotman Paris seakan tertarik untuk mengetahui lebih dalam. Pria yang dilabeli sebagai Pengacara 30 Miliar itu pun menanyakan apa yang akan dilakukan Kartika ketika sang suami meminta untuk menikah kembali.

 Kartika Putri

Baca Juga: Menikah dengan Habib, Kartika Putri Merasa Malu

“Begitu dia minta izin (untuk menikah kembali), kau langsung cerai?” tanya Hotman Paris.

Dengan tegas, Kartika mengiyakan pertanyaan yang dilontarkan oleh pengacara berdarah Batak itu.

“Oh iya, langsung mundur (jadi istri Habib),” jelas Kartika Putri.

Menurut Kartika, sebelum menikah dia sudah menyampaikan ketidaksanggupannya untuk dimadu kepada Habib Usman Bin Yahya. Bahkan, Kartika juga mengatakan jika sang Habib ingin berpoligami, maka tak tepat untuk menikahi dirinya.

“Bukan tidak boleh (poligami), tapi jika mau berpoligami di kemudian hari, berarti bukan dengan saya menikahnya. Kalau dengan saya, pupuslah harapan untuk berpligami,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Kartika Putri begitu percaya kepada sang suami. Menurut wanita berhijab ini, sang suami dapat dipercaya lantaran memiliki landasan agama yang kuat.

“Habib kan orang yang beragama, berpegang itu. Jadi yang kita pegang kepercayaan saja. Perjanjian itu lisan tapi ada saksi orang tua keluarganya Habib, keluarganya aku juga,” pungkas Kartika Putri.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini