nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartika Putri Hamil, Habib Usman bin Yahya Jadi Lebih Protektif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056223 kartika-putri-hamil-habib-usman-bin-yahya-jadi-lebih-protektif-47zk4w9AB2.jpg Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di masa kehamilan Kartika Putri yang sudah menginjak bulan ke-4, wanita 28 tahun ini mengaku mendapatkan perlakuan yang ekstra dari sang suami, Habib Usman bin Yahya. Ia mengungkap bahwa sang suami kini jauh lebih protektif.

Baca Juga: Hamil Muda, Kartika Putri Muntah Sampai Enam Kali Sehari

Bintang film 308 ini mengungkap bahwa sifat protektif suaminya terjadi lantaran ia sangat takut ada hal yang tidak mengenakan pada diri wanita kelahiran Palembang tersebut. Apalagi, Kartika sempat menderita cacar saat hamil.

Kartika Putri dan Habib Usman

"(Protektif) Banget. Kerja sama dia juga dilarang-larang. Harusnya ada acara Subuh tuh jadi enggak boleh sama Habib. Jamnya istirahat dan lain-lain," ungkap Kartika Putri.

"Terus kayak syuting ini saja (ditanya Habib), 'Berapa jam, lama enggak, ini enggak.' Normal sih karena Habib khawatir yang kemarin itu saja sih. Yang dikhawatirin itu saja, ada penyakit yang lain. Parno saja Habibnya," sambungnya.

Bukan hanya protektif soal kesehatan, suaminya pun bisa dikategorikan sebagai pria yang cemburuan. Bahkan hal tersebut tak malu Kartika ungkapkan.

Baca Juga: Syahrini Pamer Zikir dengan Reino Barack, Netizen: Ibadah Riya Pahala Melayang

"Lumayan (cemburuan) deh. Kalau lagi jalan atau tiba-tiba ada WhatsApp ke aku dan tanyanya ke Habib, aku bilang WA ke Habib saja," tukas Kartika.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini