nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Anggap Prestasi Atta Halilintar di YouTube Biasa Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056193 kiwil-anggap-prestasi-atta-halilintar-di-youtube-biasa-saja-7XGW2kW9BS.jpg Kiwil dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiwil ikut mengomentari prestasi Atta Halilintar di YouTube yang sudah mendapat 15 juta subscribers. Namun berbeda dengan orang kebanyakan, Kiwil tidak melihat ada yang spesial dari prestasi Atta Halilintar.

“Biasa saja,” ujar Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga: 

Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Lagi, Yuki Kato Unggah Foto Rio Haryanto di Instagram

Kiwil dan Atta Halilintar

Dalam lanjutannya Kiwil bahkan mengaku sempat menolak tawaran untuk menjadi youtuber. Dia merasa sudah punya prestasi sendiri di bidang lain.

“Saya juga ada tawaran gitu. Saya bilang enggak, saya punya prestasi sendiri, punya jalan sendiri, punya karya sendiri, begitu juga dengan Atta,” tutur sang komedian.

Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke industri hiburan, Kiwil paham betul bahwa prestasi semacam itu tidak bertahan selamanya. Daripada memuja prestasi, Kiwil mengingatkan Atta Halilintar agar lebih dulu mempersiapkan diri saat dia mulai ditinggalkan.

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

“Pada suatu saat nanti kita akan ditakuti dengan perasaan seperti itu. Perasaan ketika kita sudah punya prestasi itu. Ingat semua itu ada waktunya. Sebelum waktu itu datang maka siap-siap untuk ditinggalkan dulu,” kata dia.

“Kiwil punya media TV, merasa hidup di TV, tapi sekarang orang pada di HP, TV sudah kurang berminat. Jadi Kiwil sudah siap lah, karena Kiwil yakin HP pasti ada masanya,” pungkas Kiwil.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Atta Halilintar saat foto bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini