nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Mytha Lestari Jalani Ramadan Pertama sebagai Ibu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056188 cerita-mytha-lestari-jalani-ramadan-pertama-sebagai-ibu-PTvqP6JHW4.jpg Mytha Lestari (Foto: Instagram Mytha)

JAKARTA - Paramytha Lestari atau biasa disapa Mytha Lestari merasakan Ramadan kali ini lebih spesial. Seperti diketahui, Mytha dan suami baru saja dikaruniai anak pertama pada bulan Agustus tahun lalu.

Pengalaman menjadi seorang ibu dan istri selama Ramadan membuat Mytha Lestari tak ingin mengambil banyak pekerjaan. Mytha sengaja ingin fokus dalam menjalankan perannya di rumah mengurus orang-orang tersayang.

Baca Juga: 

Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Inul Daratista Masih Ogah Sepanggung dengan Rhoma Irama?

Mytha Lestari

"Jadi aku ngurusin anak, ngurusin suami, terus aku lagi pengen minta dipuasain dari kerjaan dulu di bulan Ramadan ini karena emang lagi pengen khusyuk," ucap Mytha saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Untungnya Mytha bisa ikut berpuasa pada Ramadan tahun ini. Hal itu disebabkan oleh sang anak, Mahatma Kala Maheswari, yang sudah tidak diberi ASI lagi.

"Aku sih kan emang Kala kan sudah berhenti ASI-nya dari umur tiga bulan. Jadi aku Alhamdulillah udah gak ngasih ASI lagi jadi udah bisa puasa," ungkapnya.

Secara mengejutkan, ASI Mytha Lestari tidak keluar lagi setelah tiga bulan menyusui. Padahal awalnya Mytha berniat memberikan ASI murni hingga Kala berusia dua tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 14

Mytha Lestari

Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini