nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Di-Bully, Mytha Lestari Pilih Abaikan Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056213 kerap-di-bully-mytha-lestari-pilih-abaikan-netizen-xIL4HP2HHa.JPG Mytha Lestari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mytha Lestari memiliki pengalaman buruk dengan netizen dunia maya. Beberapa waktu lalu, Mytha sempat di-bully gara-gara dianggap halu bayinya seperti bule.

Setelah kejadian tersebut, Mytha Lestari pun mengaku masih sering dibully di jagat maya. Namun ia memilih untuk mengabaikan itu semua karena enggan terbebani pikiran.

Baca Juga: 

Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Lagi, Yuki Kato Unggah Foto Rio Haryanto di Instagram

Mytha Lestari

"Dirusuhi pasti masih ya cuman guanya aja kali udah males ngerespon karena kalau misalnya gue respon gak bakalan ada habisnya dan gue bakalan tambah stres aja," kata Mytha.

Selama ini Mytha selalu berupaya untuk menjaga emosi ketika melihat komentar-komentar di akun Instagramnya. Hal itu sengaja dilakukan karena ia tak ingin terlihat sebagai pemarah di depan anaknya, Kala.

"Kan kalau kata mama aku, anak kalau nempel sama ibunya tuh, hati harus enak juga. Supaya psikologis anaknya terjaga juga, enggak pemarah kayak aku," ucapnya.

Untuk menjaga emosi dalam dirinya, Mytha Lestari pun biasa mendengarkan lagu-lagu yang menyenangkan hatinya. Cara itu terbukti efektif karena Mytha jadi bisa lebih tenang menghadapi dunia maya yang semakin kejam di era globalisasi ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Bawakan Single Aku Wanita, Bunga Citra Lestari Buka Panggung ITA 2017

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat bawakan single di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Pembukaan panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2017 dimeriahkan dengan penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan tembang berjudul Aku Wanita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini