nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mytha Lestari Disebut Mirip Evelin Nada Anjani Usai Tampil dengan Rambut Panjang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965041 mytha-lestari-disebut-mirip-evelin-nada-anjani-usai-tampil-dengan-rambut-panjang-ewel4uTNHA.jpg Mytha Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rambut pendek nampaknya sudah sangat melekat pada image penyanyi Mytha Lestari. Namun, baru-baru ini, Mytha terlihat tampil dengan rambut panjang hitam. Melihat penampilan Mytha tersebut, tak jarang warganet yang mengatakan bahwa ibu satu anak ini mirip dengan Evelin Nada Anjani.

Baca Juga: Nikmati Peran Sebagai Ibu, Mytha Lestari Tolak Anak Diasuh Baby Sitter

Melalui sebuah unggahan, Mytha membagikan potret dirinya yang tengah duduk di atas sofa berwarna merah. Dalam foto tersebut, pelantun lagu Cuma Punya Hati ini memperlihatkan penampilannya jika memiliki rambut yang panjang.

Berbeda dengan unggahan-unggahan sebelumnya, pada foto ini wanita pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto ini membuka kolom komentar. Istri dari Barry Maheswara ini pun meminta pendapat warganet mengenai rambut panjang.

“Bagus enggak sih 🤪🤪 (khusus buat foto ini kolom komentar dibuka😜😜),” tulis Mytha, Selasa (16/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan Mytha pun kini dibanjiri dengan komentar para warganet. Sebagian dari mereka berpendapat bahwa dalam foto tersebut Mytha nampak mirip dengan Evelyn Nada Anjani yang tak lain merupakan DJ sekaligus mantan istri komedian Aming.

“Sekilas kayak Evelin Nada Anjani kak Mit @mytha_lestari,” tulis akun @_ririnanggraeni_07.

“Bagus, tapi kok mirip Evelyn mantan istri Aming,” sahut akun @reska_adhani.

“Iya benar mirip Evelin mantannya Aming, so far bagus kok,” penapat akun @fransanissa.

Evelin Anjani

Beberapa waktu kemudian, Mytha pun kembali membagikan foto lainnya. Kali ini, ia mengunggah foto dengan rambut pendek khasnya. Lewat unggahan tersebut, wanita 27 tahun ini menuturkan bahwa ia merasa lebih nyaman dengan rambut pendek.

“Saya tahu apa bakat saya yang lainnya, yaitu rambut pendek,” ujar Mytha.

Mytha yang awalnya membuka kolom komentar di postingan sebelumnya pun secara tiba-tiba membatasi tanggapan warganet. Hanya pengguna Instagram yang diikutinya yang dapat memberi tanggapan pada fotonya tersebut.

Baca Juga: Amel Carla Bantah Cantik Karena Operasi Plastik

Seperti diketahui, Mytha Lestari tak jarang menutup kolom komentar di Instagramnya. Hal tersebut lantaran, penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 1991 ini beberapa kali menjadi korban bully di Instagram. Demi ketenangannya, ia pun memutuskan untuk menutup kolom komentar.

(LID)

BERITA FOTO
+ 14

Mytha Lestari

Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini