nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arief Rahman Tak Sangka Bisa Bertemu Keanu Reeves

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 206 2055983 yayan-ruhiyan-dan-cecep-arief-rahman-tak-sangka-bisa-bertemu-keanu-reeves-L0TtfgBUGK.jpg Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman bersama Keanu Reeves (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak ada sedikit pun bayangan bagi Cecep Arief Rahman bisa bertemu dan bermain film bersama seorang Keanu Reeves. Selama ini, Cecep hanya bisa menyaksikan film-film Keanu lewat layar lebar atau bahkan layar kaca.

Kesempatan beradu akting dengan Keanu akhirnya datang lewat film John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Di film ini, Cecep Arief Rahman dan Yayan Ruhian dipercaya bermain dan mengatur koreografinya.

"Sebelumnya mah tidak (menyangka) atuh. Hanya pas ditawari eh ternyata benar nih akan ketemu? Tapi kami di awal-awal tidak berharap akan satu scene dengan ini, barangkali hanya sebagai fighter saja. Tapi ternyata alhamdulillah, dipertemukan," ujar Cecep dengan nada Sundanya yang kental.

Baca juga: Main di Film John Wick: Parabellum, Yayan Ruhian Perkenalkan Karambit

Yayan Ruhian Instagram

Yayan Ruhian pun mengaku kaget bisa bermain dengan Keanu Reeves. Saat pertama bertemu dengan Keanu, Yayan bahkan sampai berkata semuanya terasa seperti mimpi.

"Saya bilang ke Keanu pertama kali ketemu, saya seperti mimpi. Itu saja," ujarnya diakhiri gelak tawa.

John Wick - Parabellum menambah daftar film Hollywood yang dibintangi oleh Cecep dan Yayan. Sebelum ini, keduanya juga terpanggil untuk main di film Star Wars: The Force Awakens bersama Iko Uwais.

Baca juga: Putus dari Pria Malaysia, Evelin Nada Anjani Kembali pada Aming

Yayan Ruhian Instagram

Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman berharap agar film John Wick ketiga ini bisa dinikmati oleh semua orang, termasuk masyarakat Indonesia. Terlebih keduanya memasukkan beberapa unsur Nusantara di dalam filmnya.

"Mudah-mudahan John Wick 3 bisa diterima sebagai sebuah hiburan dan kebanggaan di mana di situ muncul budaya, senjata, dan bahasa (Indonesia). Mudah-mudahan itu jadi kebanggaan buat kita semua," tutup Yayan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Di film Wiro Sableng, Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa dari golongan hitam yang menjadi lawan pemeran utama, Wiro Sableng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini