nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangisan Shireen Sungkar saat sang Anak Pertama Kali Panggil 'Mami'

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 05:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048101 shireen-sungkar-nangis-saat-sang-anak-pertama-kali-memanggilnya-mami-7c6QvezmTh.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Shireen Sungkar tengah merasakan kebahagiaan lantaran melihat tumbuh kembang putri ketiganya, Cut Shafiyya Mecca Al-Fatih. Terlebih, Shireen pun mendengar saat pertama kali balita yang akrab disapa Syaa itu menyapanya, Kamis (25/4/2019).

Kebahagiaan tersebut dibagikan Shireen melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah postingan yang berisi 4 rangkaian foto, istri Teuku Wisnu itu memperlihatkan potret sang putri ketika baru dilahirkan.

Melengkapi unggahnnya, adik kandung Zaskia Sungkar itu menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Dia merasa bahagia ketika mendengar kata 'mami' diucapkan sang putri.

"Walaupun anak 3 tapi tiap baru bisa panggil mamii tetap akunya mewek 😅😅😅😩," ujar Shireen dalam kutipan keterangannya.

Baca juga: Bikin Ngakak, Ini Balasan Shireen Sungkar untuk Akun Online Shop

Melanjutkan tulisannya, Shireen Sungkar memanjatkan doa terbaik bagi sang putri. Dia berharap agar Shafiyya dapat menjadi anak saliha.

"Sayang, jadi anak solehah ya biar bisa doain mami terus biar bisa nolongin mami abi di akhirat. Semoga Allah panjangkan usia mami untuk bisa selalu kasi yg terbaik untuk adek," tambahnya.

Lewat tulisan yang sama, Shireen pun kembali mengenang saat-saat dirinya mengandung Shafiyya. Menurut Shireen saat itu dirinya tak berencana untuk memiliki buah hati ketiga.

Baca juga: Luna Maya Pamer Foto Tanpa Make Up, Netizen: Syahrini Berani Kayak Gini?

"Allah amanah kan kamu ke mami, jujur mami awalnya gak terfikir akan punya adek lagi dan sempet kaget waktu awal mulai muntah muntah ,mami kira asam lambung 🤪ampe ke rs suntik buat lambung," lanjut putri mantan pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Meskipun sempat tak berpikir untuk memiliki anak lagi, namun kini Shireen bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan dalam bentuk putri ketiganya. "Tapi namanya Allah yang atur manusia berencana Allah yang nentuin, tapi masyaa Allah mami seseneng itu ada kamu," pungkasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini