nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tahun Menjanda, Annisa Bahar Didekati Pengusaha Kalimantan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055657 3-tahun-menjanda-annisa-bahar-didekati-pengusaha-kalimantan-EQJRc4mtck.jpeg Annisa Bahar. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Annisa Bahar belakangan dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Namun kabar itu terbantahkan setelah dia akhirnya memilih untuk buka suara.

Dalam keterangannya, Annisa Bahar mengatakan, pria yang kini dekat dengannya merupakan pengusaha berstatus duda. “Bukan berondong. Dia duda, berasal dari Kalimantan dan berprofesi sebagai pengusaha,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin Batal Bintangi Romantic Doctor Kim 2

Pertemuan Annisa Bahar dengan pria pujaannya itu terjadi saat dia bertugas di Kalimantan. Seperti diketahui, dia berlaga di daerah pemilihan Kalimantan saat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019.

“Iya, kami bertemu karena sama-sama sedang nyaleg di sana,” ujar Annisa Bahar menambahkan.

Berbicara lebih jauh mengenai hubungannya, ibu empat anak ini memastikan, saat ini belum berpacaran dengan pengusaha asal Kalimantan tersebut. Untuk saat ini, Annisa Bahar masih ingin mengenal sang pengusaha lebih jauh. “Belum, masih dalam tahap penjajakan.”

Ibu pedangdut Juwita Bahar ini mengaku, membuka pintu hatinya untuk pria baru setelah 3 tahun berstatus janda. Annisa memang terbilang tertutup terkait perceraiannya dengan Dian Esha Fauzan.

Annisa Bahar akhirnya membeberkan sosok pria yang tengah dekat dengannya.

Baca juga: Annisa Bahar Ungkap Penyesalan Terbesar kepada Ibunya

Mereka menikah pada 17 Juli 2003 dan dikaruniai dua orang anak. Tanpa banyak pemberitaan, Annisa Bahar mengaku, sudah bercerai dari pria yang berprofesi sebagai polisi itu sejak 3 tahun silam.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini